IRONIS DI TENGAH BANYAK PROGRAM BANTUAN BAGI RAKYAT MISKIN BANYAK YANG TERABAIKAN

IRONIS DI TENGAH BANYAK PROGRAM BANTUAN BAGI RAKYAT MISKIN BANYAK YANG TERABAIKAN

Berita Daerah 0 Comment 24

CIANJUR, Gemantaranews

Ditengah banyak nya Program – Program bagi masyarakat miskin seperti Rutilahu, PKH, Raskin dan yang lain nya masih banyak masyarakat yang sangat membutuhkan belum tersentuh oleh Program tersebut dan ada indikasi kurang tepat sasaran.

Hasil ivestigasi kami di lapangan dan berkunjung ke beberapa tempat di kabupaten Cianjur masih banyak masyarakat yang sangat membutuhkan yang belum tersentuh satupun oleh Program dari Pemerintah yang berkaitan dengan Rakyat miskin seperti Rutilahu, PKH, Raskin dan yang lainya.
Contoh nya di salah satu kampung di Cianjur yaitu Keluarga bp pepep dan Ibu Romlah kondisi rumahnya sangat memperihatinkan dan keluarga tersebut tidak satupun mendapatkan Program seperti Raskin , pkh, Rutilahu dan yang lainya, anehnya di daerah tersebut yang di pandang cukup malah mendapatkan Program – Program tersebut.

Kecemburuan sosial pun muncul di tengah – tengah masyarakat karena yang di pandang cukup dan tidak layak mendapatkan bantuan malah mendapatkan bantuan dan sebaliknya masyarakat yang sangat membutuhkan tidak dapat sama sekali.

Kami mohon kepada pihak- pihak yang berwenang dan dinas – dinas terkait tolong lebih perhatikan lagi masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.
(tama/dan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top