IQBAL – ERDI PIMPIN BEM FISIP UNIMAL PERIODE 2019-2020

Berita Daerah 0 Comment 36

LHOKSEUMAWE, Gemantaranews
Pemilihan Raya Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik universitas Malikussaleh telah usai digelar, Senin (17/6/2019)

Kegiatan yang berlangsung di Aula Fisip Universitas Malikussaleh diikuti oleh ribuan mahasiswa Fakultas Ilmu sosial politik.

Pada pemilihan kali ini diikuti oleh dua pasangan calon ketua BEM Fisip dan wakil Ketua BEM Fisip. Pada nomor urut 1 diisi Khalis dan Danu, sementara di nomor urut 2 diisi oleh Iqbal dan Erdi.

Pada kegiatan ini Paket nomor 2 berhasil memperoleh suara sebanyak 556 Suara dari total pemilih. Sehingga menempatkan Nomor Urut dua menangkan pemilihan kali ini dan akan memimpin Fakultas Ilmu sosial dan Politik pada periode 2019-2020.

M. Erdi Alfata atau yang akrab di sapa Erdi selaku Wakil ketua BEM Fisip terpilih melalui konfirmasi via WhatsApp nya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh mahasiswa Fisip yang telah memberikan hak suara nya dan memenangkan Paslon nomor urut 2. Dia juga menambahkan mari sama-sama kita bangun kekompakan Mahasiswa Fisip semua demi tercapainya pendidikan yang gratis, demokratis dan ilmiah, imbuhnya. (M. Zulfan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top