IPSM ACEH UTARA SERAH TERIMA BANTUAN TEMPAT USAHA LAYAK HUNI

IPSM ACEH UTARA SERAH TERIMA BANTUAN TEMPAT USAHA LAYAK HUNI

Ekonomi 0 Comment 53

ACEH UTARA, GemantaraNews
I

katan pekerja Sosial Masyarakat(IPSM) Kabupaten Aceh Utara serah terima tempat usaha yang layak untuk Nurbaiti (44) keluarga kurang mampu asal Gampong Teupin Blangan Blang Geudong Kecamatan Samudera Aceh Utara,selasa 25 Februari 2020.

Ketua Ikatan Pekerja Sosial (IPSM) Kabupaten Aceh Utara Muktaruddin Spd,melalui ketua pokja bedah rumah ,Iskandar M. S. M mengatakan, “kamisangat berterimakasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan untuk terlaksana nya pembangunan tempat usaha layak huni untuk Nurbaiti yang kurang mampu sudah terwujud bisa di tempati bersama keluarga”,ungkap nya.

“Berkat bantuan sedekah dari hamba Allah menjadi donatur dalam hal ini kita sudah rampung membangun sebuat tempat usaha layak huni untuk membantu saudara kita yang sebelum nya kita lihat sangat memprihatinkan, sehingga kami pihak IPSM mencoba untuk megalang dana dari para donatur yang mau menyumbang ke IPSM kami kumpulkan alhamdulillah hari ini sudah terwujud nyata selesai membangun dengam cara kebersamaan tentunya”.

Muktaruddin,Spd menambahkan, “IPSM Aceh Utara melalui pokja bedah rumah akan terus melakukan kegiatan nya dibidang sosial untuk mengurangi jumlah angka kemiskinan di Sceh khususnya Kabupaten Aceh Utara secara bertahap dengan pemerintah daerah”, jelas nya.

“setelah kita serahkan bantuan tempat usaha layak huni untuk Nurbaiti,selanjut nya kami akan melanjutkan, bedah rumah Ibu Ajrah seorang janda (70) di Gampong Teugoh Kecamatan Meurah mulia nanti nya,”

Dalam acara penyerahan tempat usaha untuk Nurbaiti di awali pemotongan pita.
Dan turut disaksikan oleh para Ketua Kecamatan, koordinator pokja Aceh Utara sejahtera, tokoh masyarakat, anggota TRC, serta sejumlah awak media.

Selanjut nya ia menambahkan, untuk donatur yang mau bergabung dengan IPSM Aceh Utara, demi membantu masyarakat miskin kurang mampu silakan bergabung, karna ipsm terbuka bagi siapa saja yang mau bersedekah maupun menjadi donatur menyumbang dana semampu nya untuk ikut membantu fakir miskin yang layak dapat bantuan, selain itu IPSM Aceh utara selama ini sangat banyak menerima laporan keluhan masyarakat tentang masih banyak nya ditemukan masyarakat miskin serba kekurangan, ada yg rumah nya tidak layak huni, permasalahan, kesehatan, dan lain nya.

IPSM juga selama sudah menjalin kerjasa dengan pemerintah daerah melalui dinas sosial sangat baik”, tutup muktaruddin.(Hamdani/Sayful)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top