IPSM ACEH UTARA BEDAH TEMPAT USAHA WARGA MISKIN DI KECAMATAN SAMUDRA

IPSM ACEH UTARA BEDAH TEMPAT USAHA WARGA MISKIN DI KECAMATAN SAMUDRA

Berita Daerah 0 Comment 91

ACEH UTARA, GemantaraNews

Tempat usaha milik, Nurbaiti Abdullah (44), warga Gampong Teupin Blangan Blang Geudong, Kecamatan Samudra Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh direnovasi hingga layak huni oleh pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM).

Tempat usaha yang telah tua lapuk termakan usia dan nyaris ambruk itu, telah lama terkondisikan sangat memprihatikan. Pun juga Nurbaiti tak mampu membantu memperbaiki tempat tinggalnya. Akhirnya, para pengurus IPSM Aceh Utara,  berinisiatif membantu proses perenovasian hingga selesai.

“Kami hanya sebagai jembatan saja, karena dana yang digunakan bukan semata-mata dari anggota IPSM, melainkan dari semua kalangan yang kami kumpulkan, termasuk salah satu hamba Allah. Kami juga siap untuk mengumpulkan dana dari masyarakat maupun para donatur lainnya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu,” kata Mukhtaruddin,S.pd melalui Pokja Bedah Rumah IPSM aceh Utara Iskandar, S. Kom. MSM kepada Gemantara News, Sabtu 08/02/2020.

Bedah tempat usaha kali ini di hari oleh seluruh Anggota IPSM Aceh Utara, Kadinsos Aceh Utara dan tokoh masyarakat setempat.

Nurbaiti berterimakasih dan bersyukur dan senang dengan kepedulian IPSM yang telah memperbaiki tempat usahanya yang sudah tidak layak huni.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada IPSM Aceh Utara dan semua donatur yang sudah ikut membantu guna perbaikan tempat saya ini,” kata Nurbaiti. ( Sayful Tanlus)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top