INSTITUSI POLRI BUAT TEROBOSAN, POLSEK CIKAMPEK LANGSUNG SOSIALISASIKAN REKUITMEN SISTEM PENERIMAAN POLRI

INSTITUSI POLRI BUAT TEROBOSAN, POLSEK CIKAMPEK LANGSUNG SOSIALISASIKAN REKUITMEN SISTEM PENERIMAAN POLRI

TNI / Polri 0 Comment 45

KARAWANG, GemantaraNews

Polres Karawang melalui Kapolsek Cikampek Kompol Suprawadi,SH Jumat 13 Maret 2020 pukul 08.00 s/d 09.00 wib bertempat di Kampus SMKN 1 Cikampek Dusun Sukamanah Timur RT. 01/18 Desa Cikampek Barat Kecamatan Cikampek Karawang.
Bahwa dalam penerimaan Polisi tidak dipungut biaya alias gratis. Terpenting jaga kesehatan fisik dan mental jangan terpengaruh pergaulan bebas, jauhkan Narkoba kalau anak-anak mau masuk anggota Polisi tunjukkan kemampuan dan sikap perilaku yang positif, mari kita mulai berkompetisi dengan jujur.

Dengan kejujuran ini akan menunjukkan Polisi yang benar-benar tidak melukai hati rakyat. Mudah-mudahan dengan semangat berjuang yang kuat dapat diterima dan bertanggung jawab bergabung dengan POLRI untuk mengabdi pada NKRI tercinta ini.
Tujuan menjaring minat bakat para remaja untuk memberikan kesempatan untuk bergabung menjadi anggota Polri dan jangan mudah percaya para calo bila ada oknum penawaran untuk bisa masuk Polri hati-hati jangan mudah tertipu dengan orang yang tidak bertanggung jawab.

Isu yang beredar selama ini dan sampai sekarang bila masuk anggota Polri harus mengularkan uang ratusan juta. Dengan ini kami tegaskan bahwa masuk Polri tidak dipungut biaya apapun tutur IPDA Iska.( OP/S.Lbn )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top