IMBAS DARI COVID-19 OMSET BISNIS PAKAIAN MENURUN DRASTIS

IMBAS DARI COVID-19 OMSET BISNIS PAKAIAN MENURUN DRASTIS

Ekonomi 0 Comment 16

INDRAMAYU, GemantaraNews

Masih sepinya penjualan pakaian baik dari offline shop atau online shop, akibat dampak dari pandemi Covid-19 ini dirasakan oleh salahsatu pedagang online “Galery Berkah Muslimah”(Susilawati).
Minggu 13/9/2020

Ia mengungkapkan berbeda jauh sebelum pandemi Covid-19, pada hari-hari biasa dan terutama dirasakan sekali saat menjelang bulan Ramadhan, hari Raya Idul Fitri dan menjelang hari Raya Idul Adha kemarin. Yang biasanya dimoment tersebut laris manis diserbu pembeli dan banyak pesanan yang masuk.

Namun ia bersyukur tetap diberikan kesehatan beserta seluruh keluarga,dan optimis serta berharap keadaan seperti ini segara akan berlalu. “Susi mengatakan”, yang bisa dilakukan sementara untuk mensiasati keadaan ini dengan cara mengadakan promosi atau potongan harga, yang penting barang dagangan bisa berputar saja dulu biarpun laku sedikit.

Dan sebagai wujud rasa terima kasih kepada pelanggan dengan memberikan promo diskon, walaupun mengambil keuntungan yang jauh lebih minim menurut Susi, yang penting bisa sama-sama terbantu baik kami sebagai pedagang maupun untuk pelanggan.(Din)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top