IMATA GELAR ACARA MAKRAB UNTUK MEMBANGUN RELASI KEKELUARGAAN

IMATA GELAR ACARA MAKRAB UNTUK MEMBANGUN RELASI KEKELUARGAAN

Berita Daerah 0 Comment 10

LHOKSEUMAWE, GemantaraNews

MATA (Ikatan Mahasiswa Aceh Tamiang) yang menempuh pendidikan di perguruan tinggi yang ada di Lhokseumawe dan Aceh Utara, adakan acara MAKRAB (Malam Keakraban) 2019.

Dengan tema “Menjalin Keakraban, Satukan perbedaan, Bangun relasi, Wujudkan kekeluargaan” Acara tersebut dilaksanakan di Wini kulus, Kab. Bener meriah, Aceh. selama 3 hari (13-15/12/2019).
Acara tersebut dibuka oleh Arby Seafanda selaku pendiri dan Alumni (Ikatan Mahasiswa Aceh Tamiang) dengan Mengucapkan acara resmi di buka.

Hairul selaku Ketua Umum mengatakan, “Acara ini bertujuan untuk menyatukan mahasiswa Aceh Tamiang yang berada diranah perantauan, dengan terwujudnya acara ini kita kuatkan kembali hubungan keluargaan kita untuk menyambut para mahasiswa baru Ikatan mahasiswa Aceh Tamiang yang baru saja menginjakkan kaki nya di Lhokseumawe Aceh Utara, Kita bersaudara, jangan lupe menggenggam erat tangan bersame,” pungkasnya.

Sedangkan M.Fauzi yang bertindak selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan, “Acara ini meliputi beberapa kampus yang berada di wilayah Lhokseumawe – Aceh Utara diantaranya Universitas malikussaleh, Politeknik Negeri Lhokseumawe, Iain Lhokseumawe, dan Uniki Lhokseumawe.
Harapan kita semua agar terbinanya keluarga mahasiswa Aceh Tamiang dalam ikatan kekeluargaan yang solid serta saling mengayomi sesama aneuk aceh tamiang,” Jelasnya.

Dalam rangkaian acara tersebut turut hadir para pembina, demisoner dan para anggota IMATA yang masih mempunyai ikatan persaudaraan satu atap dan satu tujuan. (Sayful)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top