IDE KREATIF DAN INOVATIF TK PURBOSEMBODO LAYAK MENDAPAT APRESIASI.

IDE KREATIF DAN INOVATIF TK PURBOSEMBODO LAYAK MENDAPAT APRESIASI.

Berita Daerah 0 Comment 151

LAMPUNG TIMUR,
Gemantaranews

Lomba yang berbasis dari bahan pokok ubi dilakukan oleh para Wali Murid TK Purbosembodo, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, Selasa 20 Agustus 2019, berawal dari sebuah ide dan kemauan para Wali Murid TK setempat.

Dalam kesempatannya Kepala Sekolah TK Umi Hani yang di dampingi oleh Ibu Kades Purbosembodo dan Ibu Pengawas Sekolah Liberta Sri Purwati Spd. saat di konfirmasi oleh Awak Media ini beliau menjelaskan, Bahwa dari semua kegiatan yang dilakukan ini adalah merupakan murni sebuah keinginan dari seluruh Wali Murid, yang tentunya karena itu adalah merupakan sebuah gagasan yang baik dan bagus maka Kami selaku pihak sekolah ya monggo monggo aja dan dengan sangat senang hati untuk memfasilitasi kegiatan ini.

Selebihnya Umi panggilan akrabnya juga menerangkan bahwasannya acara Farentin ini juga merupakan program Tahunan Sekolah ini. Yang biasanya anak dengan anak atau Ibu dan anak namun untuk yang ini memang khusus Ibu dengan Ibu, Kenapa kami buat program semacam itu, karena selain untuk bisa mendekatkan emosi antara anak-anak dan para orang tua, juga bagian agar para orang tua supaya dapat menjalin lebih erat Silatuhrahmi diantara mereka, imbuhnya.

Selanjutnya menurut Pengawas Sekolas Liberta Sri Purwati, bahwa Selain banyak melakukan lnofatif dan kreasi serta kreatifitas juga patut untuk dijadikan contoh bagi sekolah yang lain, Karena menurut saya kalau Peribahasa Jawa ora ngelem memang Sekolah ini Hebat dengan segala yang dimilikinya walau dengan jumlah anak didik yang mungkin masih relatif sedikit sekitar 70 anak didik dan di bimbing dengan 4 Guru dan 1 Kepala Sekolah, namun saya sangat bangga sekali dengan semua yang dimiliki dan dilakukan oleh pihak Sekolah yang selalu mengedepankan kegotongroyongan bersama wali Murid, tandasnya.

Hal senada juga disampaikan Kades setempat yang notabenya beliau adalah sebagai pemilik yayasan TK tersebut. Dengan penuh harapan beliau mengatakan bahwasanya dari apa yang telah di lakukan oleh pihak Sekolah dan Wali Murid kedepannya supaya untuk ditingkatkan dan akan selalu baik serta lebih baik dari sekarang, pungkasnya.
(bambang.s)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top