HUT. TNI KE- 74 TAHUN 2019 KEGIATAN APAEL DI MAKODIM 0604 KARAWANG

HUT. TNI KE- 74 TAHUN 2019 KEGIATAN APAEL DI MAKODIM 0604 KARAWANG

TNI / Polri 0 Comment 23

KARAWANG, Gemantara News

Dalam rangka HUT TNI ke -74 berjalan lancar dan tertib dapat dilihat pada pelaksanaan apel MA KODIM 0604 Karawang, Sabtu ( 5/10/19. Memasuki usia yang ke -74 jajaran TNI tetap solid mempertahankan kedaulatan dan kesatuan Negara Indonesia, sebagai bentuk penghormatan pada pahlawan memperjuangkan kemerdekaan dari para penjajah dengan pertumpahan darah dan air mata.

Kita bangga pada TNI atas dedikasi dan pengabdian nya hadir bersama rakyat, semoga makin hebat dan makin tangguh tetap solidaritas dan tetap kompak sebagai harapan semua rakyat Indonesia.

Menurut kasie Tantrib Ade Mulyana mengatakan bahwa Lintas Tim Reaksi Cepat ( TRC ) moga dapat mencontoh kesatuan TNI untuk seluruh Linmas dari tingkat Kecamatan dan desa. Rakyat merasa bangga pada TNI, semoga bisa terus bertahan dengan prestasi dan kinerja TNI yang semakin profesional dan sinergitas yang baik selamanya.

Pada acara terpisah, jelang HUT TNI Ke- 74 komandan Kodim 0604 Karawang Letkol Infantri Endang Sumardi, S.sos melakukan dan memimpin ziarah Nasional bertempat di TMP Pancawati, Kecamatan Klari Karawang, Kamis (03/10/19). Hadir pada ziarah nasional Kapolres Karawang AKBP Nur Edy Irwansyah Putra, SH S.Ik, Kasdim Mayor Infantri Andi Tirtawangsyah, para perwira, Ketua Persatuan Kartika cabang XXXI DIM 0604 korcabrem 063 PD III Siliwangi Ny.Marissa Endang Sumardi.

Kegiatan ziarah nasional ini dilaksanakan untuk menghormati dan mengenang Jasa-jasa pahlawan pendahulu bangsa yang telah gugur dalam memperjuangkan, merebut, membela, dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, ucap Dandim 0604 Karawang. ( OP/RG )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top