HUT KE-387 TAHUN KAB. KARAWANG MENGGELAR UPACARA SEDERHANA

HUT KE-387 TAHUN KAB. KARAWANG MENGGELAR UPACARA SEDERHANA

Berita Daerah 0 Comment 29

KARAWANG, GemantaraNews

Pemerintah Kabupaten Karawang (Pemkab) menggelar upacara sederhana dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Senin (14/09/2020) genap memasuki usia 387 Tahun. Upacara digelar di Halaman Plaza Pemda Karawang, dibuka dengan penampilan Sandra tari kolosan dari Disparbud Karawang, dengan judul “Titimangsa Ngadegna Jagad Karawang” disusul dengan pembacaan puisi oleh sekda Karawang H. Acep Jamhuri “Yeuh Aing Karawang” dengan beapi-api.

Upacara dipimpin oleh Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana di ikuti oleh peserta dan undangan yang jumlahnya dibatasi wajib mengikuti protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Dihadapan peserta dan undangan Bupati menyampaikan bahwa pada peringatan HUT Kabupaten Karawang mengambil thema “Rempug Jukung Sabilulungan Ngawangun Kota Pangkal Perjuanan”. Magna yang tersirat dalam thema tersebut yakni sebuah semangat agar kita semua saling membangun Kabupaten Karawang ke depan lebih baik lagi. Bupati menegaskan bahwa Kabupaten Karawang banyak perubahan yang sangat signifikan di berbagai aspek, dibutuhkan kerja keras dan kerjasama untuk membangun Karawang.

Bersyukurlah pada yang maha kuasa Allah SWT selama perjalanan kami menahkodai Kabupaten Karawang, alhamdulillah dari berbagai pelaksanaan program-program pembangunan daerah secara umum telah berada pada jalur yang tepat. Meskipun terdapat jumlah persoalan yang menuntut perhatian bersama untuk menyelesaikan, namun patut disyukuri adanya suatu keberhasilan suatu pembangunan yang sudah kita capai untuk karawang tercinta dapat menjadi sekarang ini. ( Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top