HUT BHAYANGKARA KE 73 , POLRES LAMPUNG TIMUR ADAKAN TOURNAMENT FUTSAL .

TNI / Polri 0 Comment 77

LAMPUNG, Gemantaranews

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 turnamen futsal Kapolres Cup dan resmi dibuka Jum ‘at 21/06 /2019.

Turnament ini digelar juga sebagai ajang silaturahmi sesama anggota Polri dan masyarakat ,dan diadakan dilapangan Makopolres Lampung Timur.

Dalam sambutan Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.IK , yang di wakili Wakapolres Kompol Suparman Spd, MSi mengatakan , untuk hidup sehat salah satunya dengan melalui olah raga , salah satunya yakni futsal , disamping itu juga menjalin kemitraan dengan masyarakat umum ,ujarnya .
Selanjutnya mengajak pada jajaran kepolisian dan peserta futsal untuk tertib lalu lintas .

Turut hadir dalam acara pembukaan kegiatan turnamen futsal, jajaran Polres Lamtim dan Polsek se – Lamtim , dan peserta futsal 24 group /team.

Melalui gelar turnament futsal Kapolres Cup ini , menciptakan rasa kebersamaan dengan semangat solidaritas , serta membentuk karakter yang sehat dan memiliki rasa jugang tinggi .
Kegiatan ini akan menciptakan dan mengajak seluruh komponen masyarakat dengan meyertakan stake holder untuk melakukan kegiatan yang positif.

Diharapkan adanya turnament futsal ini , menciptakan sumber manusia yang kompetitif , sehat , yang semuanya itu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif .
(fk.nainggolan/anton)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top