HUMAS PT BSI AKUI KALAU STNK MASIH ADA YG BELUM DIBERIKAN KE KADES .

HUMAS PT BSI AKUI KALAU STNK MASIH ADA YG BELUM DIBERIKAN KE KADES .

Berita Daerah 0 Comment 17

BANYUWANGI, GemantaraNews

Klarifikasi terkait status motor bantuan yang dihibahkan oleh PT BSI kepada 5 desa se-kecamatan Pesanggaran ternyata berbuntut protes dari salahsatu kepala desa.

Protes itu disampaikan oleh Vivin Agustin selaku kepala desa Sumberagung, karena menurutnya apa yang disampaikan Mufizar Mahmud selaku humas PT BSI tidak sepenuhnya benar.

Dalam klasifikasi resmi PT BSI yang disampaikan Mufizar Mahmud kepada awak media pada (26/12/2019) memang salahsatu poinnya menyatakan jika semua STNK motor bantuan itu seluruhnya sudah diserahkan kepada kelima desa yakni, Pesanggaran, Sumbermulyo, Sumberagung, Kandangan serta Sarongan.

“Yang disampaikan humas PT BSI itu tidak benar mas, kami pemerintah desa Sumberagung sampai saat ini sama sekali belum menerima STNK yang dimaksud”, ungkap Vivin Agustin saat ditemui diruang kerjanya Jumat (10/1/2020).

Sedangkan saat Mufizar Mahmud dikonfirmasi membenarkan jika ternyata STNK motor bantuan itu ada yang belum diserahkan kepada 5 desa penerima salahsatunya ke desa Sumberagung.

“Besok akan diserahkan STNKnya secara simbolis ke desa Sumberagung dan desa Pesanggaran karena saat ini sebenarnya sedang diurus proses balik nama dari BSI ke pemerintah desa, saya tadi cross cek ke rekan-rekan ternyata memang masih dalam pengurusan balik nama, Silahkan arahkan bu kades ke kami, tim siap memberikan penjelasan”, papar Mufizar melalui pesan diaplikasi WhatsAppnya.

Namun sayangnya pernyataan Mufizar Mahmud bahwa hari ini Sabtu (11/1/2020) akan ada acara penyerahan STNK secara simbolis itu juga diduga tanpa berkordinasi dengan pihak desa Sumberagung karena pada hari Sabtu dan Minggu besok adalah hari libur.

Hal itu diketahui ketika Vivin Agustin dicoba dihubungi oleh wartawan tentang adanya acara penyerahan STNK secara simbolis dikantornya oleh PT BSI, ternyata Vivin Agustin mengatakan tidak tahu dan pada hari ini juga dirinya ada agenda keluar kota karena memang sedang libur kerja.

“Saya malah tidak tahu jika hari ini ada acara penyerahan STNK secara simbolis oleh PT BSI didesa Sumberagung, makanya pagi tadi saya berangkat ke Jember jenguk orangtua saya mumpung sedang libur kerja mas”, pungkas Vivin Agustin.(Pujianto)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top