HIPMI DALAM UNJUK RASA DI GEDUNG SATE,KECAM PERNYATAAN RIDWAN KAMIL: JABAR SIAGA 1 VIRUS CORONA

HIPMI DALAM UNJUK RASA DI GEDUNG SATE,KECAM PERNYATAAN RIDWAN KAMIL: JABAR SIAGA 1 VIRUS CORONA

Peristiwa 0 Comment 21

BANDUNG, GemantaraNews

Hipmi (Himpunan Cendikia Muda Indonesia) gelar unjuk rasa di Gedung Sate Bandung, Jum’at (06/03/2020). Dalam orasinya Hipmi mengecam statement Ridwan Kamil bahwa Jabar siaga 1 virus corona.

Ketua Hipmi Sanjaya menyatakan, Ridwan Kamil harus mencabut statementnya tersebut di karenakan pernyataan itu jelas sangat menakuti masyarakat, padahal yang terkena virus itu di daerah Depok dan yang terjangkit hanya yang sedang dalam penanganan pihak Rumah Sakit.

Dengan statement Ridwan Kamil tersebut masyarakat Kota Bandung khususnya dan umumnya Jawa Barat sangat takut sekali, dengan ketakutan itu mereka berbondong-bondong mendatangi apotik untuk membeli masker dan mendatangi mini market dan pasar memborong makanan untuk persediaan di rumah oleh karena sebuah rasa takutnya untuk keluar rumah.

Kami Warga Kota Bandung umumnya Jawa Barat tidak takut dengan statement Ridwan Kamil, Para pengunjuk rasa tetap bertahan menunggu perwakilan dari pihak Ridwan Kamil untuk memberikan pernyataan dan mencabut statementnya tersebut tapi tidak ada satupun yang keluar, yang pada akhirnya mereka pun membubarkan diri.(mustopa-/boni.h)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top