HIJAB SALURKAN DAGING MEUGANG KEPADA RATUSAN ANAK YATIM

HIJAB SALURKAN DAGING MEUGANG KEPADA RATUSAN ANAK YATIM

Budaya 0 Comment 21

ACEH UTARA, Gemantara News

Himpunan Jamaah Barakah (Hijab) Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, menyalurkan bantuan daging meugang untuk ratusan anak yatim dalam kecamatan setempat, Rabu (22/4/2020).

Bantuan daging meugang tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, didampingi Sekretaris Majelis Permusyawatan Ulama (MPU) Aceh Utara, Tgk H Fuad Muzaki, ketua MPU Paya Bakong Tgk H Taufik dan muspika setempat.

Ketua Panitia Hijab, TGK. H. Taufik mengatakan bantuan daging meugang untuk 220 kepala keluarga atau 330 Jiwa anak yatim merupakan sumbangan dari sejumlah donatur dengan total anggaran mencapai Rp 100 Juta lebih.

“Daging meugang yang kita salurkan kepada ratusan anak yatim dalam kecamatan Paya Bakong ini dimana anggaran bersumber dari 129 donatur yang diserahkan kepada Himpunan Jamaah Barakah (Hijab) untuk dibelikan sapi untuk dibagikan daging kepada anak yatim setiap menyambut bulan suci ramadhan merupakan tahun yang kedua.” H Taufik, Rabu (22/4/2020).

Menurut H Taufik, selain mendapatkan daging meugang, ratusan anak yatim tersebut tersebut mendapatkan santuan uang tunai Rp 100 ribu per KK.

“Kami berharap dengan bantuan dana dari sejumlah donatur, untuk dibelikan sapi kemudian dibagikan daging kepada anak yatim yang keluarga kurang mampu ini, dapat meringankan beban hidup mereka.” Tutup H. Taufik (Sayed)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top