HEBOH DI DUGA BOM DALAM TAS HITAM YANG TERLETAK DI DALAM WARUNG MAKAN DI CIKAMPEK

HEBOH DI DUGA BOM DALAM TAS HITAM YANG TERLETAK DI DALAM WARUNG MAKAN DI CIKAMPEK

Peristiwa 0 Comment 138

KARAWANG, GemantaraNews

Suasana pusat Kota Cikampek Kabupaten Karawang dan pengguna jalan raya sekitar sempat dibuat geger atas penemuan sebuah tas hitam yang terletak disalah satu warung makan di pinggir jalan Ahmad Yani Cikampek Karawang. Akibat kejadian itu terjadi penutupan sementara sebahagian ruas jalan guna penyelidikan penemuan sebuah benda yang diduga mirip dengan bom rakitan (Selasa,02/06/2020) sekitar pukul 14.00 wib. Menurut keterangan Kapolres Kabupaten Karawang, AKBP Rachman Arifin S.I.K.M.H pada awak media, bahwa tas misterius berwarna hitam yang ditemukan di salah satu warung makan di Cikampek bukan Bom berbahan peledak, yang sebenarnya kabel yang terlilit-lilit mungkin itu milik tukang listrik tertinggal ditempat itu jadi bukan mengarah indikasi adanya teror.

Tim Gegana Polda Jabar sudah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian warung makan ayam bakar Caringin Cikampek Selatan.
Sebelumnya pihak kepolisian menerima laporan dari masyarakat mengenai temuan benda misterius itu.

Awalnya anak pemilik warung Ricky Bandriansyah sedang beres-beres warung sebelum buka telah menemukan tas misterius itu dibawah kursi warung lalu Ricky Bandriansyah lapor sama orangtuanya, kemudian lapor pada aparat desa dan dilanjutkan kepihak yang berwajib setempat.
Demikian kronologis kejadian ujar Kapolres Karawang. (Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top