HAJI UMA BERSAMA SAFRlJAL(TOKE DAN) KUNJUNGI PENDERITA PENYAKIT TUMOR USUS

HAJI UMA BERSAMA SAFRlJAL(TOKE DAN) KUNJUNGI PENDERITA PENYAKIT TUMOR USUS

Serba-serbi 0 Comment 36

LHOKSEUMAWE, Gemantaranews

Senator asal Aceh H Sudirman bersama
Safrizal (Toke Dan) mengunjungi rumah penderita tumor usus T Fahmi di Kuta Blang Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe. Rabu 6/11/2019.

Safrizal mengatakan kepada media ini berharap adanya bantuan-bantuan lain dari pihak terkait kepada Fahmi penderita tumor usus .

“Saya berharap ada Dermawan lain di wilayah Lhokseumawe yang turut memperhatikan saudara kita Fahmi, dan pemerintah pun harus peka terhadap Apa yang dibutuhkan oleh rakyatnya”. Ujar Safrizal

Kedatangan Haji Uma dan Safrizal disambut baik oleh keluarga Fahmi.

Fahmi Terbaring lemah di atas kasur busa, sembari menatap langit-langit rumah beratapkan seng. Remaja berusia 17 tahun asal Gampong Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe menahan rasa sakit yang dideritanya. T Zulfahmi, putra ke tiga dari pasangan Intan Zulaikha dan T Burhanuddin, awalnya menderita penyakit usus buntu. Namun, karena tak kunjung berobat, kondisinya itu semakin parah, hingga mengalami luka di silang pencernaannya. Di rumah berukuran 3×4, berdinding papan dan lantai tanah dengan semen kasar Fahmi terbaring dalam kondisi tubuh yang sangat kurus. Kantong pembuangan juga terlihat di atas perut remaja yang harusnya masih duduk di bangku Kelas III SMK Negeri 4 Lhokseumawe itu.(Hamdani)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top