HABIBI AGUNG AJAK LPSE LAMPUNG TENGAH BERBUAT JUJUR.

HABIBI AGUNG AJAK LPSE LAMPUNG TENGAH BERBUAT JUJUR.

Berita Daerah 0 Comment 21

LAMPUNG TENGAH, GemantaraNews

Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)dan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Lampung Tengah disambangi salah Seorang Rekanan Senior( Habibi Agung). maksud dan tujuan Kedatangan Habibi Agung tersebut untuk mengajak berdiskusi terkait proses lelang di Lampung tengah agar sekiranya lebih transfaran dalam melakukan lelang suatu pekerjaan supaya semua dapat berjalan baik dan tidak akan menimbulkan folemix maupun kegaduhan di kalangan para Rekanan yang ikut dalam lelang tersebut.

Menurut pengakuan Habibi di depan Awak Media Senin 16 Maret 2020 selama ini tidak open atau selalu masah bodoh dengan adanya hal hal yang selalu terjadi terkait layanan di Lampung Tengah dan baru kali ini Saya menyambangi ULP Lampung tengah untuk mengajak berdiskusi terkait proses lelang proyek di Lampung tengah agar berjalan baik sesuai Undang-Undang jasa konstruksi dan on the track. sebagaimana saya sampaikan juga terkait proses lelang tahun lalu yang tidak berjalan baik sehingga menimbulkan kegaduhan yang sehingga konon seperti Tahun yang lalu.

Selanjutnya dalam pengakuannya Habibi sudah hampir 20 tahun selama ia menjadi kontraktor dan sudah banyak tahu dinamika proses lelang di Lampung tengah. “Saya cukup banyak tahu proses lelang di Lampung tengah seperti apa. walau beberapa tahun ini, saya tak terlibat langsung akan tetapi saya selalu memantau dari jauh proses lelang tersebut dengan tujuan agar bisa berjalan lebih baik dan jangan sampai terdapat kecurangan dalam proses lelang seperti yang terjadi di tahun lalu yang menimbulkan kegaduhan, oleh sebab itu saya berdiskusi sebagai asli Putra Daerah Lampung Tengah agar mekanisme lelang dapat berjalan baik dan tidak terulang kembali hal yang terjadi di tahun lalu. Saya bicara berdasarkan data sebab pada tahun 2019 lelang di lakukan di polinela ada 41 paket dengan Anggaran Rp67,5 Miliar dan jelas mengunakan jasa heckers, nah hal inilah yang menimbulkan kegaduhan di tahun lalu.ungkapnya

Harapan saya proses lelang tahun 2020 bisa berjalan dengan baik, jangan ada pengondisian apalagi menggunakan jasa hacker jangan gunakan alasan asalan clasik seperti server down,ayolah sebagai penyelenggara laksanakan lelang dengan baik. Selaku penyedia jalankan sesuai tupoksinya dengan baik, lakukan secara transfaran dan terbuka, rekanan lokal sudah melek dan tidak buta lagi dengan teknologi ,mereka sudah siap ikut lelang,kata Bibi panggilan akrapnya.

Jika ada pihak yang di rugikan atas statment nya Bibi mempersilkan melaporkan . jika ada yang di rugikan atas statmen saya silahkan melaporkan saya,dan saya siap bertanggungjawab serta buka data, namun bukan itu yang saya cari Gol nya, tetapi supaya proses lelang di tahun ini yang sebentar lagi akan di mulai, jangan sampai menimbulkan kegaduhan seperti di tahun sebelum nya, apalagi di tahun ini tahun politik (pilkada lampung Tengah) Tandasnya ( Bambang S)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top