H KUSTANTO SEKDIN DINSOS KAB BEKASI:   TERPASANGNYA FOTO BUAPATI DIBINGKISAN SEMBAKO TIDAK JADI MASALAH

H KUSTANTO SEKDIN DINSOS KAB BEKASI: TERPASANGNYA FOTO BUAPATI DIBINGKISAN SEMBAKO TIDAK JADI MASALAH

Ekonomi 0 Comment 232

KAB BEKASI Gemantara News

Saat ini sedang ramai jadi bahan Perbincangan dikalangan Masyarakat terkait terpampangnya Foto Bupati Bekasi dalam Bingkisan Bantuan Sembako dari Pemkab Bekasi disalurkan ke masyatakat kab. Bekasi.
Terkait hal tersebut Media Gemantara News Mencoba mengklaripikasi ke pihak Dinas Sosial.

Sekdin Dinas Sosial kabupaten Bekasi H Kustanto ditemui diruangannya Rabu (22/04/3020) dimintai komentarnya terkait hal tersebut, Kustanto mengatakan, Masalah terpasangnya Foto Bupati dibingkisan Bantauan tersebut itu tidak Jadi masalah kan itu Bantuannya dari Pemkab Bekasi Beliau Bupatinya, menurut saya syah syah saja tidak ada masalah,”Ungkapnya

Usman BG putra Asli Bekasi sangat menyesalkan Dalam hal ini karena Kemasan Bantuan ke masyarakat ditempel Foto Bupati, sedangkan bantuan tersebut
Menggunakan Anggaran dari Apbd Pemerintah kab Bekasi, bukan dari uang Pribadi, Pungkasnya. kalau menggunakan Dana Pribadi itu termsuk Riya, “Tutur usman.

Usman menambahkan lebih Bijak dalam kemasan Bantuan itu dipasang Logo Pemerintah Kabupaten Bekasi, Bukannya Foto Bupati seperti Musim kampanye saja, “Pungkasnya.(Mat)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top