H.HAMDANI SALAH SATU TOKOH MASYARAKAT BERIKAN BANTUAN SEBUAH KURSI RODA KEPADA WARGANYA YANG LUMPUH

H.HAMDANI SALAH SATU TOKOH MASYARAKAT BERIKAN BANTUAN SEBUAH KURSI RODA KEPADA WARGANYA YANG LUMPUH

Serba-serbi 0 Comment 28

KAB.TANGERANG, Gemantaranews

H.Hamdani yang merupakan Tokoh masyarakat Desa Kayu Bongkok, memberikan bantuan kursi roda terhadap Aniyah warga penyandang cacat lumpuh total, Kamis 8 Oktober 2019 beberapa hari lalu. Bantuan tersebut yang dipesan langsung melalui Yayasan Wahana Rumah Sehat di Desa Kayu Bongkok RT.02/01, Kec.Sepatan Kab.Tangerang.

Menurut Mail (suami Aniyah), Dengan sebuah pemberian kursi roda dari H.Hamdani kepada lstrinya (Aniyah), la berharap lstrinya (Aniyah) bisa lebih leluasa dalam beraktifitas dalam sehari-harinya. Kursi roda tersebut sangat berguna sekali karena selama ini lstrinya (Aniyah) merasa kerepotan dalam aktifitasnya, dengan diberikannya kursi roda tersebut Mail sangat berterima kasih sekali kepada H.Hamdani, Sebab bisa meringankan beban bagi dirinya dan Keluarga, Kursi roda tersebut tergolong barang mewah bagi Mail dan Keluarga yang hanya sebagai pekerja serabutan dengan penghasilan yang pas-pasan. “Jangankan untuk beli kursi roda serperti ini, untuk makan sehari-hari saja Kami masih kesulitan. saya sangat berterima kasih kepada pak H.Hamdani dan rekan-rekan semua atas bantuan ini ” ujar. Mail kepada media.

Gema Nusantara Ekbang Kab. Tangerang bersama jajaran Ekcam gencar melakukan sosialisasi kepada warga mengenai masalah-masalah yang ada dimasyarakat untuk mau melaporkannya kepada pihak pemerintah Desa setempat, Dan Kami dari Gemantara (Gema Nusantara) sebagai Kontrol sosial juga bisa menjembatani agar bisa segera ditindak lanjuti.

Pentingnya koordinasi semacam ini kepada pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan melalui Organisasi yang aktif di Wilayah tersebut, diharapkan dapat memberikan kontrol yang maksimal dalam menangani permasalahan sosial masyarakat di setiap Daerah.

“Kami Gemantara (Gema Nusantara) Khususnya Ekbang Kab.Tangerang, memang bukan organisasi yang sempurna, tapi Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat diseluruh lndonesia, Khususnya di Wilayah Kami Kab.Tangerang dengun terus menjalin Sinergitas dengan seluruh tingkatan Pemerintah maupun Instansi lembaga Hukum di Skala Nasional”.
(a.riyanto/nurseha)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top