H AMIR INGINKAN DESA JATI REJA KEMBALI KONDUSIF

H AMIR INGINKAN DESA JATI REJA KEMBALI KONDUSIF

Serba-serbi 0 Comment 332

KAB. BEKASI, GemantaraNews

Pasca Viraknya Pemberitaan miring Pemerintahan Desa Jari Reja Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi terkait adanya isu Pemecatan Sekdes Oleh Kepala Desa Jati Reja yang dimuat disalah satu media On Line membuat Prihatin salah satu Tokoh Masyarakat Jati Reja.

Ditemui dirumahnya Kamis(27/02/2020) H Amir Salah satu Tokoh Masyarakat Jati Reja angkat bicara terkait hal tersebut,Dirinya sangat menyayangkan adanya isu Pemecatan Sekdes Oleh Kepala Desa,karena menurutnya Pemecatan itu ada aturannya dan Kepala Desapun tidak bisa sewenang wenang karena kalau ini terjadi bisa menimbulkan keresahan masyarakat Jati Reja’Tegasnya’!.

Disinggung terkait stetmen Dirinya di salah satu Media On line yang sangat Otoriter ditujukan kepada Kades Suwandi H Amir menegaskan Dirinya tidak pernah membuat stetmen seperti itu’dan sama sekali saya tidak pernah diwawancarai sebelumnya.
Saya taunya ada berita itu dari masyarakat’Paparnya’!.

H Amir berharap di Desa Jati Reja ini Punya Pemimpin yang Tabayu Agar Kondisinya kembali Normal kalaupun ada permasalahan Lanjut amir seyogianya dilakukan musyawarah dan mufakat biar semuanya bisa Kondusip seperti sedia kala’Pungkasnya’!

Kepala Desa Jati Reja Suwandi saat dimntai keterangan terkait hal di atas Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Jati Reja agar tidak cepat terpancing dengan adanya isu atau Berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.Kalaupun ada Permasalahan kata suwandi mari kita selesaikan dengan kepala dingin’Tuturnya.

Suwandi berharap dengan adanya kegaduhan ini agar menjadi pembelajaran kedepan lebih baik dan makin Kompak karena ‘Harapnya’!(mat)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top