GUNA MENJALIN SINERGITAS TNI-POLRI DAN MASYARAKAT,POLRES SUMENEP KEMBALI GELAR BAGI-BAGI TAKJIL

TNI / Polri 0 Comment 17

SUMENEP, Gemantaranews

Jajaran Polres Sumenep, mendapat apresiasi positif dari masyarakat kabupaten Sumenep. karena, kapolres sumenep pimpin lansung gelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat pengendara sepeda motor dan becak yang melintas di jalan Trunojoyo, depan Pos Lantas Sumenep, Madura, Jawa Timur,Sabtu,25/5/2019.

Kapolres AKBP Muslimin,S.IK menjelaskan pada awak media, Gelar kegiatan bagi bagi takjil kepada masyarakat merupakan bentuk berbagi yang sekaligus memberikan pengarahan kepada semua pengendara. Untuk itu, dengan cara bagi takjil seperti ini, kami secara tidak langsung juga melakukan sosialisasi pada masyarakat akan pentingnya kalau masyarakat selalu tertib berlalu lintas.

Menurutnya, dengan cara saling berbagi, kami bisa memberikan pengarahan kepada semua pengendara untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas disaat berkendara,” Jelasnya

kemudian, lepas acara pembagian takjil, Kapolres beserta anggota melanjutkan acara berbuka bersama dengan sejumlah anggota Kodim 0827/Sumenep dan awak media di halaman Mapolsek Kota.

AKP Widiarti, Kapolsek Kota Sumenep melanjutkan, pihak Polri akan selalu menjalin kebersamaan dengan TNI.

“Polri bersama TNI akan selalu menjadi satu kesatuan untuk selalu menciptakan keamanan dan ketentraman, terutamanya di wilayah kabupaten Sumenep,” lanjut widiarti
(And/Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top