GOOD JOB!!! POLSEK BILAH HILIR BERHASIL TANGKAP PELAKU TERDUGA PEMILIK NARKOTIKA JENIS SABU

GOOD JOB!!! POLSEK BILAH HILIR BERHASIL TANGKAP PELAKU TERDUGA PEMILIK NARKOTIKA JENIS SABU

Narkoba 0 Comment 125

LABUHANBATU, GemantaraNews

Polsek Bilah Hilir berhasil menangkap Rudianto atau RTO (29) dan Ade Rahman atau ARH (20) yang diduga pemilik Narkotika jenis Sabu. Terduga beralamatkan PT.Socfindo, Desa Sidomulyo Kec.Bilah Hilir Kab.Labuhanbatu.
Dari terduga pelaku ditemukan sebuah bungkus plastik klip sedang tranparan, Yang diduga berisikan Narkotika jenis sabu.

Kapolsek Bilah Hilir Akp H.Ahmat Syafei Lubis saat dikonfirmasi awak media via selulernya mengatakan, Adapun penangkapan terhadap pelaku terduga pemilik Nakotika jenis sabu berawal dari lnformasi yang layak dipercaya.

Kemudian, berdasarkan Informasi tersebut lalu di perintahkan Kanit Reskrim Iptu O.R.Tambunan dan anggotanya langsung bergerak dengan cepat menuju lokasi tempat kejadian sesuai dengan lnformasi laporan, terang Kapolsek.

Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Bilah Hilir Iptu O.R.Tambunan SH beserta Tim langsung bergerak menuju lokasi yang dimaksud.
Setelah dilakukan pengintaian dan kemudian sekira Pukul 22.30 WIB Tim melihat empat orang yang dicurigai, Sedang duduk-duduk ditengah tengah kebun.
Hingga akhirnya Tim langsung melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan dua orang yang diduga merupakan pelaku. Sedangkan dua orang lainnya berhasil melarikan diri, yang ldentitasnya sudah diketahui, kata Kanit Reskrim.

Kemudian, pelaku bersama barang bukti langsung dibawa ke Mapolsek Bilah Hilir, Guna Proses Lebih Lanjut, dan Kasus tersebut akan segera dilimpahkan ke Unit Narkoba Polres Labuhanbatu, tegas Kanit Reskrim.(yogi km)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top