GOA SOEKARNO SEMAKIN VIRAL, KINI SETIAP HARI DIPADATI RIBUAN PENGUNJUNG LUAR DAERAH

Serba-serbi 0 Comment 112

SUMENEP, Gemantaranews

soekarno yang sempat viral dibeberapa media online, Kini dipadati Puluhan ribu wisatawan dari berbagai daerah.

Goa tersebut, berlokasi di Dusun Pangarangan, Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan, kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Mulai hari pertama launching hingga pada hari senin ini dipadati para pengunjung, (10/6/2019).

Saiful Anwar pengelola Wisata Goa Soekarno saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan, Sejak dibukanya Goa Soekarno tiga hari yang lalu jumlah wisatawan yang berkunjung hingga hari ini mencapai 16.950 orang.

kata Saiful Anwar saat dimintai keterangan di lokasi. Pengunjung yang datang tidak hanya dari masyarakat Sumenep saja, Tapi juga dari kabupaten lain yang ada di madura,” kata saiful saat dikonfirmasi dilokasi.

Menurutnya, dirinya juga berbaur dengan pengunjung yang datang dari berbagai daerah tersebut, lalu menyakan dari mana asalnya ? ternyata lebih banyak pengunjung dari kabupaten pamekasan.

Jadi, Pihaknya akan lebih optimis untuk pengembangan wisata Agar Goa tersebut menjadi destinasi wisata favorit di ujung timur pulau madura. pihaknya kedepannya akan mengembangkan lagi Gua Soekarno dengan menambah fasilitas permainan anak, musium mini serta perpustakaan mini.

Namun, Pengembangan Wisata ini tidak berhenti di sini saja, nantinya akan kami bangun Playground untuk Anak–anak dan akan diberikan musium mini, beserta perpustakaan mini. kemudian, kita akan buka lapangan kerja sebanyak – banyaknya di daerah ini karena disini banyak potensi yang perlu dikembangkan,” Tuturnya.(Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top