GIRI DORIS SAPUTRA TERPILIH SEBAGAI KETUA KARANG TARUNA DESA PARAKAN LIMA

Serba-serbi 0 Comment 45

PURWAKARTA, GemantaraNews

Pemilihan Ketua karang taruna Desa Parakan lima, Kecamatan Jatiluhur dilaksanakan secara Demokrasi yang dipilih oleh masyarakat dan dihadiri Oleh Kepala Desa Parakan lima serta melibatkan unsur pengamanan dari Linmas, Koramil dan Polsek Jati luhur, Minggu (23/2/2022).

Pakasanaan tersebut mulai Pukul 09.30 WlB hingga selesai Pukul 16.00 WIB yang berlangsung dengan aman. Kedua calon ketua dari yang telah menjalani proses tahapan pencalonan lolos verifikasi, nomor 1.Giri Doris Saputra sedangkan untuk pasangan nomor 2.Iskandar zulkarnain yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris. Setelah diadakan pemilihan maka diproleh hasil suara untuk calon nomor 1 memperoleh suara 665 suara sedangkan untuk nomor calon nomor 2 memperoleh 426 suara dengan selisih suara 239 orang dari hak pilih 1108 suara dan dinyatakan suara tidak sah sebanyak 17 suara.

Dengan keunggulan suara tersebut calon nomor 1 Giri Doris Saputra resmi terpilih sebagai ketua Karang Taruna Periode tahun 2020-2023. Kepala Desa Parakan lima Jaya Permana setelah selesai acara penghitungan suara dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan tenaga dan waktu sehingga berlangsungnya pelaksanaan ini dengan aman.

“lni tidak ada unsur Politik semua berlangsung dengan secara demokratis kepada ketua Karang taruna terpilih, selamat bergabung dengan pemerintahan Desa”, ujar Kades. Sedangkan Ketua Karang taruna terpilih ketika ditemui dikediamanya mengatakan bahwa jabatan yang akan dipimpinnya sangat berat tanpa dukungan dari para anggotanya, Semua harus saling bersinergi untuk untuk memajukan Desa Parakan lima. “Mari kita manfaatkan sumber daya yang ada didesa kita ini demi kemajuan kita bersama”, ujarnya. (robin/ndin/anton)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top