GIAT SAMBANG DESA AIPDA FERI SIGALINGGING,SH BHABINKAMTIBMAS POLSEK SIDIKALANG KOTA

GIAT SAMBANG DESA AIPDA FERI SIGALINGGING,SH BHABINKAMTIBMAS POLSEK SIDIKALANG KOTA

Berita Daerah 0 Comment 15

KAB.DAIRI, Gemantaranews

Aipda Feri Sigalingging,SH Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Kota melaksanakan kegiatan sambang Desa, “Polisi Sebagai Sahabat Petani” di Desa Lae Sirambon Kec.Sitinjo, Kab.Dairi (16/02/2019).

Kegiatan yang dimaksud personil Bhabinkamtibmas tersebut adalah untuk membantu warga masyarakat Desa Lae Sirambon yang sedang menanam padi dilahan persawahan milik warga. Saat melaksanakan kegiatan tersebut Aipda Feri Sigalingging,SH berpakaian dinas lengkap turun langsung ke sawah untuk membantu warga yang sedang menanam padi yang berada di areal sawah milik warga tersebut.

Dalam kegiatan tersebut ada yang berkesan bagi warga petani ini yang membuat meledak gelak tawa mereka, saat Aipda Feri Sigalingging SH berjalan di pematang sawah beliau tiba-tiba terpeleset ke dalam areal yang belum ditanami padi dan pakaian dinasnya berlumpur, kejadian ini membuat warga langsung berlari menolongnya, akhirnya untuk menghilangkan rasa grogi Aipda Feri Sigalingging,SH mengajak warga bergoyang tanpa diiringi musik, kemudian aktivitas menanam padi pun berlanjut.

Warga masyarakat Sitinjo merasa senang dan sangat berterimakasih dengan kegiatan yang dilakukan Aipda Feri Sigalingging. Beginilah Aipda Feri dalam bertugas demi terwujudnya Polri yang Promoter terkhusus untuk Bhabinkamtibmas Polres Dairi. Masih banyak mungkin Feri lain yang hendak menunjukkan jadi diri Polri sebagai Promoter tapi saat ini buat Aipda Feri Sigalingging,SH patut diberikan apresiasi dan salut kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga memberi apresiasi terhadap Personil Polri kita ini(L.Hutabarat)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top