GIAT GEMANTARA-JAYAKARTA SHOOTING CLUB KODAM JAYA-J.CO DI KABUPATEN  BANDUNG

GIAT GEMANTARA-JAYAKARTA SHOOTING CLUB KODAM JAYA-J.CO DI KABUPATEN BANDUNG

Headline 0 Comment 12

KAB. BANDUNG, GemantaraNews

Gemantara Eksekutif Daerah Jawa Barat (Ekda) yang bersama dengan Gemantara Eksekutif Cabangnya (Ekbang) kab. Bandung didampingi Kades Bojongsari Asep Sunandar( Senin 06/04 2020). melaksanakan Bansos dengan membagikan Roti Bread Talk produk J.CO ke Puskesmas Bojong soang desa Bojongsari, Klinik Pratama Afiati Bojongsoang kab. Bandung.

Duherman Ketua Ekda Jabar dan Ruskam SH ketua Ketua Gemantara Ekbang kab. Bandung Asep Sunandar (Kades) beserta jajarannya Lusiana, Bayu dan Ust.Dadan yang ada dalam Bansos tersebut mengatakan, Bahwa kegiatan ini merupakan lntruksi dari Ketua Umum Gemantara U.Supriatna SE, Bansos ini adalah salah satu wujud kepedulian Kami dari Jayakarta Shooting Club Kodam Jaya Bersama Gemantara serta J.CO sebagai Supported untuk para medis beserta para pegawai lainnya yang ada di Puskesmas dan Klinik tersebut sebagai gugus tugas terdepan.

Dalam hal penanganan/pencegahan Pandemik Covid-19 khususnya di wilayah Kec.bojongsoang Kab.Bandung-Jabar “terangnya.

Dilain pihak menurut Asep Sunandar Kades Bojongsari, sangat mengapresiasi Bansos yang dilakukan oleh Jayakarta Shoting Club Kodam Jaya, Gemantara yang di support J.CO, ini merupakan sebuah bentuk kepedulian yang tidak bisa dinilai dari segi materi atau pun besar kecilnya pemberian, tetapi yang harus di lihat adalah nilai simpati dan empatinya terhadap kepedulian tersebut, “tandasnya.

Sementara itu dr.Lita yang mewakili dari Puskesmas Bojongsong dan drg.Adi bersama dr.Amalia yang mewakili dari Klinik Pratama Afiati, kedua dari perwakilan tersebut menyatakan, Terima kasihnya yang tak terhingga kepada Jayakarta Shooting Club Kodam Jaya, Gemantara dan J.CO yang telah memberikan perhatiannya terhadap Kami semua, para medis termasuk para pegawainya sebagai gugus tugas terdepan dalam penanganan Covid-19, khususnya di wilayah Kec.Bojongsoang ini, dan mudah-mudahan bantuan seperti APD dan masker yang Kami butuhkan ada juga datang dari yang lainnya, imbuhnya.(riff)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top