GIAT ALUMNI SATAM 86 DI BULAN RAMADHAN

Serba-serbi 0 Comment 29

BEKASI, Gemantaranews

Minggu pertama puasa kegiatan ibadah sosial dan jumkah tetap berjalan. Kegiatan diawali dengan bersih masjid yang mengambil.lokasi di masjid Al Mabrur dukuh zamrud, mustika jaya, kota Bekasi. Kegiatan dilaksanakan pagi hari lebih awal dan dilaksanakan secara bergotong royong.

Selesai dengan kegiatan awal di pagi hari, kemudian disambung dengan pemberian makanan, bahan makanan kepada panti asuhan dan rumah yatim piatu, ada sekitar emoat tempat yang menjadi sasaran utama dalam pemberian sedekah yangbdapat dipergunakan untuk dimakan langsung atau diolah untuk keperluan berbuka puasa dan sahur. Tim relawan 86 para babeh2 dan emak2 dengan semangat kebersaman dan ikhlas mengumpulkan sedekah dari para donatur baik dalam bentuk dana, barang dan bahan makanan. Makanan yang diantar meliputi kebutuhan beras, telor, kurma , madu, mie instan, susu, sirop, gula, teh, kue, buah, coklat, kecap dll yang dibagikan secara merata untuk pemenuhan kebutuhan di tiap2 panti asuhan.

Sorenya rekan2 melanjutkan dengan kegiatan buka bersama di salah satu panti asuhan yang direncanakan akan dilaksanakan secara bergiliran.

Alhamdulilah dengan semangat memberi dan kebersamaan dan rasa ikhlas untuk mendapatkan ridhaNya, di bulan yang suci ini, walau dengan tantangan sambil melaksanakan ibadah puasa, malah semakin mengobarkan semangat memberi dan berbagi. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang gelah memberikan sumbangsih dana, waktu, barang, bahan makanan, tenaga, support dan doa sehingga kegiatan bisa terus terlaksana. Insya Allah menjadi penyelamat kehidupan kita di dunia dan akhirat dengan pahala yang diganjar berlipat ganda.

Mudah2an kerjasama yang terajut dapat terus berjalan dikegiatan2 selanjutnya. Khusus buat rekan ade komala, Emi Suhaemi dan suami, Asep Hermawan, Nisan Firdaus dan Nenti Suarsih, sonik Ngkong Ntuk Momongan, Anash Achmad, Yuni Adriani, Lilis Holisah, Lilis Setianingsih, Mantih Abay, Iyan Suhayatii, Lenny Maryati, risya, bu neneng sadiah, Nunung Tofan, rury, ucup supriatna, marja, Yudha Biran Bep, dian, Yenny Sari, minal Nde Saputra, Ade Kasimawati, unggul, Rahmat Febrian, thomas, rabu, deli Berlian Sri Delina, aong Abdurahman Bardos dan semua pihak yg belum tersebutkan namanya, kami mengucapkan penghargaan yang setinggi2 nya.

Bagi reka yang hendak berpartisipasi, siapa saja bisa menghubungi sdr sonik salaka di +6285319262999 atau desof di 087779011458.
Mari terus bersama2 tebar kebaikan.
Wassalamualaikum wr wb.
( tim 86 )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top