GERAKAN BHAKTI SOSIAL PT. PATEN ALAM LESTARI PEDULI DALAM RANGKA SEBAGAI WUJUD NYATA PENCEGAHAN COVID – 19

GERAKAN BHAKTI SOSIAL PT. PATEN ALAM LESTARI PEDULI DALAM RANGKA SEBAGAI WUJUD NYATA PENCEGAHAN COVID – 19

Berita Daerah 0 Comment 104

LABUHANBATU, GemantaraNews

PT. Paten Alam Lestari, STA Grup lakukan gerakan bhakti sosial dalam rangka sebagai wujud nyata pencegahan covid- 19 dengan membagikan bantuan (29/04/2020).

Adapun bantuan yang diberikan berupa, minyak goreng untuk masyarakat prasejahtera di Desa Selat Beting sebanyak 576 Kg, dan sebanyak 244 Kg untuk Desa Sei Plancang, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Propinsi Sumatera Utara sebagai bukti kepedulian sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar, dalam program (CSR) pada masa pandemi covid 19 ini.

Selain itu, perusahaan melalui Humas bpk Biano Tamba, S. Fil. juga menyampaikan solo sprayer dan desinfektan yang dibagikan ke dua Desa tersebut, guna mengurangi penyebaran pademi covid 19.

“Terimakasih kami ucapkan kepada managemen PT PAL atas pebyaluran CSRnya pada masa pandemi yang sangat mencekam ini, semoga para Pimpinan Perusahaan sehat selalu dalam menjalankan perusahaan di desa kami ini dan makin perusahaan makin sukses dan jaya”, tutur kepala Desa Sei Plancang, Parulian Situmorang yang didampingi oleh Babhinkamtibnas, AIPTU Alintar Sitepu dan seluruh perangkat Desa.

Bantuan diberikan perusahaan PT. PAL diserahkan langsung oleh Humas Biano. Tamba, S.Fil dengan menggunakan bus sekolah perusahaan. Dan para penerima bantuan datang ke kantor Desa sesuai dengan jam yang telah ditentukan dalam kartu undangan.

Pihak Humas perusahaan dalam hal ini sebelumnya telah berkoordinasi dengan pihak Desa mengenai siapa yang layak menerima bantuan dan para penerima bantuan cukup dengan menunjukkan kartu undangan yang telah disediakan perusahaan, guna menghindari kontak langsung dengan masyarakat. Istilahnya, Prasmanan, tutur Humas yang sehari hari dipanggil pak Tamba ini dengan lugas pada jurnalis saat dimintai keterangan perihal pembagian minyak tersebut.(Brinston Sitinjak)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top