GENK MOTOR BERULAH RUSAK KEDAI DAN KONTRAKAN DI SUKABUMI

GENK MOTOR BERULAH RUSAK KEDAI DAN KONTRAKAN DI SUKABUMI

Peristiwa 0 Comment 27

SUKABUMI, GemantaraNews

Gerombolan Genk motor berulah di Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi-Jawa Barat.
Satu kedai milik Riri Hamzah F (27) yang berada di Kampung Cimaja, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, menjadi bukti perusakan yang dilakukan genk motor tersebut, (24/7/2020).

Menurut Riri Hamzah F pemilik kedai, kejadian itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, Jum’at dini hari.
Gerombolan genk motor tiba-tiba datang ke kedainya dengan membawa senjata tajam, bahkan masuk ke dalam rumah dan mengacak-ngacak lemari di kamar serta ruang tamu.
Riri menyebutkan, saat kejadian terlihat ada lima orang yang datang mengacak-ngacak kedai dan rumahnya.
Dua orang di antaranya berada di depan kedai dan tiga orang merangsek masuk ke dalam rumah mengacak-ngacak lemari, kejadian pada hari jumat yang lalu.

Riri mengatakan kepada awak.media pada Senin 27Juli 2020,
Saat mengacak-ngacak lemari di dalam rumahnya, gerombolan genk motor sempat menanyakan kepada Riri mengenai Jaket. Namun Riri tidak paham jaket apa yang di cari oleh gerombolan tersebut.

Riri bersama keluarga serta pengunjung sangat ketakutan bukan main saat itu.
Pasalnya genk motor sempat menodongkan senjata tajam ke kepala Riri, ” imbuhnya.

Bahkan, saudara Riri pun sempat menjadi bulan-bulanan sampai de cekik genk motor itu, dan saudaranya meminta Riri untuk mengeluarkan jaket yang disebut gerombolan genk motor itu.

“Saudara saya sempat dicekik, mereka bawa senjata tajam, kalau dia bilang sih jaket-jaket, cuma saya tidak paham jaket apa gitu, ada informasi jaket XTC, karena sempet waktu itu pernah ada yang makan di sini anak-anak XTC, mungkin dikira tempat ini sebagai markas anak-anak XTC, padahal bukan”, terangnya.

Diketahui, selain mengacak-ngacak kedai milik Riri, gerombolan tersebut juga merusak sebuah rumah kontrakan di lokasi berbeda di hari yang sama, tepatnya Desa Cikakak.
Dalam sebuah video yang beredar di sebuah aplikasi perpesanan WhatsApp, gerombolan genk motor tersebut merusak kaca jendela hingga membacok pintu kontrakan.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif membenarkan kejadian tersebut.
Lukman mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku pengrusakan rumah kontrakan dan kedai milik Riri. (BIRO Sukabumi)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top