GEMANTARAKAB. BOGOR TURUT SERTA DALAM PROGRAM PENGEMBANGAN IKM KEGIATAN PENYULUHAN KEAMANAN PANGAN

GEMANTARAKAB. BOGOR TURUT SERTA DALAM PROGRAM PENGEMBANGAN IKM KEGIATAN PENYULUHAN KEAMANAN PANGAN

Serba-serbi 0 Comment 28

KABUPATEN BOGOR, GemantaraNews

Senin, 18 November 2019 Bertempat di Hotel Riadani selama 2 hari Eksekutif Cabang Kabupaten Bogor turut serta mengikuti Program Pengembangan Industri Kecil dan Menengah dalam kegiatan Penyuluhan Keamanan Pangan.

Enam anggota Gema Nusantara yang juga binaan dari GEMATARA Eknang Bogor mengikuti penyuluhan keamanan pangan yang diselenggarakan oleh Departemen Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bogor.

Ke enam anggota Gematara yang juga owner pabrik roti mengikuti penyuluhan keamanan pangan juga menjadi salah satu program Gematara Ekbang kab.Bogor dalam meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dalam mengelola dan produksi roti.

“Saya berharap agar seluruh anggota gematara yang memiliki usaha produksi agar selalu mengikuti penyuluhan-penyuluhan yang diselenggarakan oleh lnstansi-lnstansi terkait dan saya selaku Ketua Eksekutif cabang Kabupaten Bogor selalu mendukung anggotanya yang ingin berkembang selain itu juga kami mendukung program-program pemerintah untuk meningkatkan ekonomi para lndustri kecil menengah “, ucap Agus Rusyanto Ketua Ekbang Kabupaten Bogor disela acara penyuluhan.(biro kab.bogor)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top