GEMANTARA TANGSEL BERSAMA JAYAKARTA SHOOTING CLUB KODAM JAYA BAGI BAGI ROTI DAN AIR MINERAL SUPPORT DARI JCO KE POSKO GUGUS DEPAN PENANGAN COVID-19

GEMANTARA TANGSEL BERSAMA JAYAKARTA SHOOTING CLUB KODAM JAYA BAGI BAGI ROTI DAN AIR MINERAL SUPPORT DARI JCO KE POSKO GUGUS DEPAN PENANGAN COVID-19

Headline 0 Comment 32

TANGSEL, GemantaraNews

Di tengah ke Galauan dan ketakutan Masyarakat dengan munculnya virus Corona, Karna sebagian masyarakat enggan keluar rumah dan tidak bisa beraktiftas seperti biasanya, Wakil Ketua Umum Ekskutif Nasional Gemantara Bidang Ekonomi Bpk Abdul Rokhim atau lebih di kenal dengan panggilan Bang Abro beserta jajaran Gemantara Wkbang kota tangerang Selatan yang diwakili sekertarisnya saudara Hery dan Reny bendahara Gemantara ekbang tangsel
Bersama Jayakarta Shooting Club kodam jaya yang di support J.co indonesia Memberikan Bantuan Air Mineral dan Roti produk j.co Kepada Warga sekitar , Puskesmas dan Posko Gugus depan di daerah Tangerang Selatan.

“Hari ini kami dari Gemantara Bersama Jayakarta Shooting Club Terjun langsung ke Masyarakat.
Kami Membagikan air mineral dan roti membuktikan kepedulian kami terhadap anak bangsa saat ini.
Ini berkat bantuan dari Donatur yang Mensuport kegiatan Gemantara ,”Kata ketua Eknas Gemantara, Abdul Rokhim atau Abro dalam keterangan pers nya, Senin (6/5/2020).

Sebanyak 550 Roti dan Air Mineral Di bagikan Ke puskesmas dan Posko COVID – 19 Yg Diterima langsung Oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan Drs.H.Benyamin Davnie Dan Danramil Serpong Mayor Wahyu sebagai Kepala Gugus Tugas yg Kebetulan sedang Siaga Di Posko Gugus Tugas, Selain itu Gemantara juga Membagikan kepada para pedagang Di daerah Tangerang Selatan.

” Ini Upaya kami Membantu Pemerintah di tengah bencana Nasional non alam
Yaitu COVID – 19.

Kami bersama sama Turun langsung ke Masyarakat, ” Ujar Bang Abro, Wakil ketua Umum Exsekutif Nasional Bidang Ekonomi ini.

Dalam Kesepakatan Tersebut Gemantara dan Jayakarta Shooting Club Memberi Edukasi Kepada masyarakat Terkait dengan penanganan Awal bahaya virus Corona ini.

” Kami berikan hand sanitizer kepada masyarakat .
Kami juga memberikan edukasi terkait dengan cuci tangan yang benar Hand sanitizer ini adalah untuk membantu ketika sulit untuk menemukan air mengalir. Karna yang Paling bagus Cuci tangan dengan sabun di bawah air mengalir,” Ungkap Bang Abro.

Gemantara Eknas berharap Musibah ini segera berakhir. Sehingga, Masyarakat bisa kembali berkerja dan melakukan kegiatan sebagaimana biasanya.

“Kami juga mengajak seluruh pengurus Gemantara se Indonesia Untuk terus memberikan Edukasi dan penyampaian terkait COVID – 19 Ini agar tidak terjadi Hoax Di Masyarakat,” Paparnya.

“Kami akan terus berkolaborasi dengan beberapa Komunitas, Ormas yang ada Untuk membantu di Tengah wabah ini. Semangat kami tentu menjadi harapan baru bagi warga dan ini menjadi Energy Of Harmony,” Ujarnya.

( Heri/Reni Biro tangsel)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top