GEMANTARA PROVINSI ACEH DAPAT PIAGAM TERBAIK DARI EKNAS

GEMANTARA PROVINSI ACEH DAPAT PIAGAM TERBAIK DARI EKNAS

Serba-serbi 0 Comment 136

BANDA ACEH, GemantaraNews
Gema Nusantara (Gemantara) Eksekutif Daerah Aceh ( EKDA ACEH) menjadi Peserta RAKERNAS dan MILAD Gemantara Nasional Tahun 2020, bersama pengurus nasional, sebagai utusan Eksekutif Daerah, terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara atau perwakilan seluruh Indonesia di puncak bogor pada minggu 26/01/20.

Dalam acara tersebut Ekda Aceh mendapatkan piagam terbaik disegi sosial masyarakat dalam menjalankan amanat organisasi dengan misi membangun dan mencerdaskan anak bangsa.

Nazaruddin Ketua Eksekutif Daerah Aceh berharap “walaupun kita hidup dalam keadaan miskin namun kita tidak boleh menutup mata untuk membantu orang lain, sudah seharus bersyukur dengan apa yg di milikinya dan berusaha mendapatkan apa yang tak munkin kita dapatkan, Berhenti bicara dan mulai bertindak, itulah satu awal melakukan aktivitas”.

“Kami seluruh pengurus dan anggota Ekda Aceh mengucapkan terimakasih atas apresiasi penghargaan terbaik yang Eknas berikan kepada kami, semoga kedepanny kami sukses melakukan aksi sosial dalam masyarakat dengan adanya bantuan dan dukungan dari Pemerintah daerah setempat”,lanjutnya.

Acara Rekernas tersebut di hadiri Narasumber :

1. Dari Kesbangpol Provinsi Jawa Barat Dr. KAMARUL BAHRI, M.pd
Dengan materinya mencapai tujuan harus punya komitmen NKRI harga mati dan ekonomi kerakyatan.

2. Kesbangpol Kota Bogor, FRANS M. RUMBINO.
Dengan materi Untuk kemajuan Organisasi Kemasyarakatan khususnya di Gematara dimulai dari pendirian orgsnisasi dan tujuan yang tercantum dalam UUD 45.

3. Waketum Bidang Ekonomi Eknas Gematara, ABDUL ROKHIM
Dengan materi, Menciptakan SDM agar masyarakat yang berpontensi mencari peluang perekonomian untuk memajukan UMKM binaan Gemantara.

Dalam RAKERNAS Gemantara Nasional untuk merumuskan, mengesankan, program kerja dan membentuk tim sosialisasi program kerja Gemantara Nasional tahun 2020.( Sayful Tanlus )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top