GEMANTARA KABUPATEN BOGOR ADAKAN DISKUSI HUKUM KE ANGGOTA DAN MITRA BINAAN USAHA KECIL MENENGAH

GEMANTARA KABUPATEN BOGOR ADAKAN DISKUSI HUKUM KE ANGGOTA DAN MITRA BINAAN USAHA KECIL MENENGAH

Serba-serbi 0 Comment 61

KAB. BOGOR, Gemantaranews

Organisasi masyarakat yang sah dan diakui pemerintah Gemantara dan Gemantaranews, minggu (18/8/2019) mengadakan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk anggota dan para UKM. Kegiatan yang dilaksanakan Gemantara Kab Bogor bertempat di kantor sekertariat EKBANG Kab Bogor Jl pondok widyatama indah, Pondok rajeg Cibinong ini dihadiri oleh pengusaha UKM roti, para anggota dan turut hadir juga Ketua EKBANG Jakarta Pusat Dimas Gerianto SH, Ketua Ekbang Jakarta Timur Henrizal SH, Sekretaris Ekbang Depok, selalu Pembicara Andrew Fritz Limahelu SH, Bendahara Ekbang Depok Teuku Ryan SH, Waketum Bidang Hukum Taufik Nasution HS, serta Rekan rekan Pengacara Dari Kantor Firma Hukum “NLG & PARTNERS”.

Dalam diskusi ini Gemantara menyampaikan penyuluhan dan bimbingan dasar dasar hukum yang berlaku di NKRI, hal ini terkait juga perihal menjalani UKM ( Usaha Kecil Menengah).

Acara berjalan lancar Dan sukses dengan terbentuknya Mitra Binaan (Paguyuban Pabrik Roti) pada ekbang Kab Bogor bisa merasakan manfaatnya ber GEMANTARA.

Dalam diskusi Waketum taufik berharap kegiatan positif ini berjalan rutin setiap bulan dan meluas ke. berbagai daerah di Indonesia, agar masyarakat dan khususnya anggota gemantara paham mengenai jalur jalur hukum dan perundang undangan yang berlaku di NKRI.Kedepannya kami akan memberikan pelatihan UKM yang bekerjasama dengan Pemda, Suku Dinas Kesehatan dan Balai POM, ujar Taufik. ( Biro Kab Bogor)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top