GEMANTARA KAB. BANDUNG BERSAMA KARANG TARUNA SERTA PETUGAS DESA BOJONG SARI LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFECTAN

GEMANTARA KAB. BANDUNG BERSAMA KARANG TARUNA SERTA PETUGAS DESA BOJONG SARI LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFECTAN

Serba-serbi 0 Comment 21

KAB.BANDUNG, Gemantara News

Gemantara Ekskutif Cabang Kab. Bandung, bersama petugas Pemerintah Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsoang kab. Bandung melaksanakan penyemprotan Disinfectan terhadap rumah-rumah warga di wilayah Desa tersebut Rabu 22 April 2020.

Ketua Plt.Gemantara Kabupaten Bandung Ruskam Wch SH. turut terjun dalam kegiatan penyemprotan disinfectant tersebut bersama petugas Desa Bojongsari dan lembaga yang Ada di Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsoang kab. Bandung tersebut.

Dalam ramgka penyemprotan disinfectan dihadiri juga Ketua Ekda Gemantara Jabar Duherman.

Pada kesempatan itu Plt.Gemantara Kab.Bandung bersma Ketua Gemantara Ekda Jabar, dan karang taruna serta petugas dari Desa Bojongsari memberikan himbauan, Agar seluruh warga masyarakat selalu menerapkan Sosial distanching dan Phsycal distanching.

“Ketentuan palaksanaan untuk seluruh warga masyarakat agar selalu menjaga jarak, menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker dan memakai sarung tangan apabila bepergian dengan mengunakan sepeda motor”, katanya.

lkuti anjuran Pemerintah demi memutus rantai penyebaran Covid-19 yang bisa dikatakan sudah menjadi pandemi, bukan hanya di lndonesia. Karena hampir di seluruh dunia mengalami seperti ini.

Himbauan tersebut disampaikan khususnya bukan hanya untuk warga Desa Bojongsari saja, tetapi juga untuk seluruh warga Jawa Barat pada umumnya.
Mari Kita semuanya bersatu untuk melawan wabah Covid-19 dengan mengikuti anjuran Pemerintah, Selain itu mari Kita berdo’a bersama-sama kepada Allah SWT/Tuhan YME, Semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu agar Kita semuanya bisa hidup normal kembali seperti biasa, imbuhya.
(Biro kab. bandung)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top