Gema nusantara bekerjasama dengan purtier placenta menghadiri acara seminar stem cell theraphy (terapi sel induk) minggu, 9 Des 2018 di Htl Prime Park bdg

Gema nusantara bekerjasama dengan purtier placenta menghadiri acara seminar stem cell theraphy (terapi sel induk) minggu, 9 Des 2018 di Htl Prime Park bdg

Headline 0 Comment 142

BANDUNG,Gemantaranews.
9 Desember 2018
Kabar yang sungguh sangat menggembirakan bagi para penderita berbagai penyakit, sekalipun yang penyakitnya itu sudah di vonis tidak bisa disembuhkan.

Kini masyarakat sudah tidak perlu lagi pusing atau juga bingung untuk masalah pengobatan berbagai penyakit tersebut, melalui penemuan baru dalam hal pengobatan, seperti Therapy Stem Cell (Therapi Sel lnduk) dalam bentuk capsul obat Purtier Placenta yang berfungsi memperbaiki sel lnduk yang sudah rusak dapat berfungsi kembali mengembalikannya secara normal.

 

Tidak dapat dipungkiri dengan harganya yang sangat mahal,tapi apabila dibandingkan dengan kepentingan bagi kesehatan ataupun biaya perawatan rumah sakit apabila dihitung-hitung tidak jauh berbeda atau bahkan lebih mahal biaya rumah sakit.

Dalam sebuah seminar tersebut hadir beberapa yang pernah mengalami sakit parah, namun menurut mereka setelah mengikuti Stem Cell Therapy dengan mengkonsumsi Purtier Placenta ini selama tiga bulan ternyata sembuh total, meskipun semua hal tersebut itu tidak luput dari kuasanya Allah SWT/Tuhan Yang Maha Kuasa juga, melalui perantaranya yaitu Purtier Placenta Stem Cell tersebut.

Menurut A.Darmawan konsultan Stem Cell dalam keterangannya pada seminar tersebut, bahwa Placenta tersebut diambil dari rusa kenapa tidak diambil dari Sapi ataupun Kambing, sebab rusa itu binatang yang tidak memiliki empedu jadi rusa itu tidak sembarangan makan seperti halnya binatang-binatang lain sebab rusa apabila salah mengkonsumsi makanan umpamanya mengandung racun bisa langsung mati sebab tidak mempunyai organ seperti empedu yang bisa menetralisir detox atau racun. Selain itu binatang rusa Halal untuk dikonsumsi,tuturnya.

Hadir pada seminar itu Ketua Umum Gema Nusantara U.Supriatna SE. beserta jajarannya yakni, D.R. Rochmani, Nila,Lia dan yang lainnya.
Seminar tersebut juga digagas oleh Hj.Eva yang juga merupakan Anggota Gema Nusantara Jawa Barat.
(riff.red).

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top