GEMANTARA EKDA ACEH SILATURAHMI KE KEDIAMAN AZHARI VINCA ROSEA

GEMANTARA EKDA ACEH SILATURAHMI KE KEDIAMAN AZHARI VINCA ROSEA

Serba-serbi 0 Comment 250

LHOKSEUMAWE, GemantaraNews

Ormas Gema Nusantara (Gemantara) Eksekutif Daerah Aceh, Eksekutif Cabang Aceh Utara, dan Eksekutif Cabang Lhokseumawe bersilaturahmi ke kediaman Azhari Vinca Rosea pada Jum’at (29/05/2020) di Jalan Darussalam Kecamatan Banda Kota Lhokseumawe.

Agenda silaturahmi tersebut dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H serta sinergitas di antara Ormas Gemantara dengan Azhari Vinca Rosea.

Ketua Gemantara Ekda Aceh Nazaruddin mengatakan, “Alhamdulillah pada hari ini kita bersilaturahmi ke kediaman Azhari Vinca Rosea, dimana sosok Azhari Vinca Rosea ini dalam beberapa waktu kebelakang ini sangat sering membantu masyarakat dalam setiap bidang nya, baik sosial maupun yang lainnya,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, “Insyaallah kedepannya kita akan bersinergi dengan beliau di setiap bidang nya dalam membantu masyarakat serta membangun dan mencerdaskan anak bangsa.” Tuturnya.

Disisi lain, Ketua Gemantara Ekbang Aceh Utara Iskandar, S.kom, M.S.M., mengatakan, “Dalam perbincangan tadi juga kita sama-sama sepakat untuk bersinergi dalam pengembangan di sektor Ekonomi dan UMKM dalam menggenjot tingkat kemiskinan dan pengangguran khususnya di Aceh Utara,” imbuhnya.

“Karena pada hari ini, Aceh Utara sangat kurang dalam pembinaan UMKM sehingga ini menjadi perhatian kita dimana kedepannya kita akan melaksanakan beberapa seminar dalam membangkitkan untuk memotivasi generasi muda dalam pengembangan UMKM karena beliau adalah salah satu motivator terbaik dalam bidang ini.” Tutupnya.

Klinik Vinca Rosea yang selama ini kita kenal sebagai salah satu Klinik Kesehatan terlengkap di jantung Kota Lhokseumawe dan provider BPJS Kesehatan ternyata bernaung di bawah PT. Vinca Rosea yang mempunyai banyak divisi usaha atau diservikasi bisnis mulai dari Yayasan Pendidikan, Penyalur Tenaga Kerja dan Security, Pertanian, Peternakan, Pabrik Garam sampai Kontruksi sipil dan Mekanikal dan Elektrikal.

Dengan Owners Tunggal Azhari, terus berinovasi menjadi pelopor Industri Kelautan dan Pertanian dengn menyatukan konsep Minapolitan dan Agropolitan. Sebagai Penggagas konsep Kota Lhokseumawe Kota Perdagangan dan jasa terus berupaya dalam merubah maindset masyarakat Kota Lhokseumawe dari usaha tradisional menjadi usaha Industri dalam melahirkan kemandirian daerah. (Zulfan)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top