GEMANTARA EKDA ACEH AKAN MENGAWAL JANJI KETUA DEWAN DPRK AKAN BERKANTOR DI LHOKSUKON  BULAN OKTOBER 2020

GEMANTARA EKDA ACEH AKAN MENGAWAL JANJI KETUA DEWAN DPRK AKAN BERKANTOR DI LHOKSUKON BULAN OKTOBER 2020

Headline 0 Comment 211

ACEH UTARA, GemantataNews

Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara kembali menunda menempati Gedung Baru dikawasan Landing Kecamatan Lhoksukon sampai Oktober 2020.

Ormas Gemantara Eksekutif Daerah provinsi Aceh menyayangkan penundaan pemakaian kantor tersebut, pasalnya kantor tersebut sudah 2 tahun tidak di tempati.

Nazaruddin Selaku Ketua Ormas Gemantata Eksekutif Daerah provinsi Aceh menyikapi hal tersebut, “Yang mana amanah Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 18 Tahun 2003 tentang pemindahan Ibukota Aceh Utara dari wilayah Kota Lhokseumawe ke Lhoksukon, maka siapapun yang menjabat kepala Pemerintahan Daerah harus melaksanakan amanah PP Tersebut, PP tersebut sudah berjalan 17 tahun,” ungkapnya pada Rabu, 03 Juni 2020.

Sesuai dengan Berita ISKANDAR, S.Kom.M.S.M Ketua Ormas Gemantara Eksekutif Cabang Kabupaten Aceh Utara menagih janji Dewan berkantor di Lhoksukon, Apakah ini sebuah janji manis aja (Lawakan). Dan kami berterima kasih Dewan yang terhormat menyikapi hal tersebut bahwa bulan Oktober 2020 akan berkantor di Landing atau di Ibu Kota Kabupaten Aceh Utara di Kecamatan Lhoksukon.

Kami sangat mengharapkan semoga Allah SWT dapat mengabulkan hajat Dewan yang terhormat, yang mana masyarakat Aceh Utara sangat menantikan dan mengharapkan kantor pemerintahan Aceh Utara dapat difungsikan di Lhoksukon. Karena dengan berfungsinya kantor pemerintahan di Lhoksukon dapat berkembangnya Pembangunan infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Aceh Utara.

Nazaruddin juga selaku putra daerah Aceh Utara mengharapkan kepada Dewan yang terhormat jangan mengotori lembaga yang terhormat (DPRK) dengan janji yang tidak bisa di tepati, semoga janji di bulan Oktober 2020 kantor pemerintahan dapat berfungsi dilandeng, masyarakat Aceh Utara dan seluruh Ormas yang ada di Kabupaten Aceh Utara dapat bahu membahu dan bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan Pemerintahan Kabupaten dapat berkantor di Landing Kecamatan Lhoksukon. Tutup nya (Sayed Pasee)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top