GEMANTARA EKBANG MERANTI BERSAMA KAPOS SANDAR TANJUNG SAMAK, BERIKAN BANTUAN BERUPA BEDAH RUMAH TERHADAP MASYARAKAT MERANTI

GEMANTARA EKBANG MERANTI BERSAMA KAPOS SANDAR TANJUNG SAMAK, BERIKAN BANTUAN BERUPA BEDAH RUMAH TERHADAP MASYARAKAT MERANTI

Serba-serbi 0 Comment 123

KEPULAUAN MERANTI, GemantaraNews

Merasa prihatin terhadap kondisi rumah warga di jalan gelora Kelurahan Selatpanjang kota, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Meranti, Brigadir Polisi HARUNSEN SIREGAR (sponsor)melalui Gema Nusantara , memberikan satu unit bantuan bedah rumah terhadap warga jalan gelora Kecamatan Tebing Tinggi Selatpanjang.

Bantuan bedah rumah ini diberikan langsung melalui Organisasi Gema Nusantara Kabupaten Kepulauan Meranti,yang akan disalurkan pada masyarakat jalan gelora tersebut. Minggu(31/05/2020).

“Rumah warga yang di bedah kali ini adalah milik M.Salim (65), Sebab kondisi rumah nya yang terbuat dari papan tersebut telah lapuk termakan usia. Bahkan jauh dari kata layak huni,” terang Kapos sandar Brigadir HARUNSEN SIREGAR.

Dalam agenda penyerahan bantuan satu unit bedah rumah tersebut ,diserahkan melalui Gema Nusantara Meranti, giat bertema Bersedekah Karena Allah (Barakallah), Kapos sandar Tanjung samak, bersama Gema Nusantara Kabupaten Meranti, dibantu warga saling bahu membahu dalam mengerjakan kegiatan sosial tersebut.

Kader Gema Nusantara ( Gemantara) kepualan Meranti juga mengatakan, bedah rumah ini merupakan program sosial organisasi dan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian Polri khususnya Kapos sandar Tanjung samak Kabupaten Kepulauan Meranti( Harunsen seregar), terhadap Masyarakat Kepulauan Meranti yang membutuhkan bantuan.

” program Barakallah (Bersedekah Karena Allah) ini bekerja sama dengan Organisasi Gema Nusantara ( Gemantara) yang berada di kepulauan meranti melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan memberikan bantuan berupa bedah rumah terhadap salah satu rumah warga Kabupaten Meranti yang memang membutuhkan,” ujar Gema Nusantara Meranti disela-sela kegiatan bedah rumah tersebut.

Ada pun tujuan kegiatan ini, Kapos sandar tanjung, HARUNSEN SIREGAR untuk menunjukkan bahwa Polri ada dan dekat dengan masyarakat, ingin berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu serta, berupaya bermanfaat bagi masyarakat serta bukti nyata Polres Meranti dan organisasi kemasyarakatan Gema Nusantara( Gemantara) menyatu dengan masyarakat, karena kalau kita semua Tni, polri, ormas, madia, aparatur pemerintahan dan masyarakat bisa bersinergi pasti semua akan lebih baik. Pungkas brigadir harunsen siregar.

“Kita ingin menunjukan bahwa Polres Meranti adalah bagian dari masyarakat ” terang Harunsen Seregar.(yan)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top