GEMANTARA BERSAMA PSM ACEH UTARA, JAYA BUAH, DAN AGEN BNI 46 LHOKSEUMAWE SELENGGARAKAN BUKA PUASA BERSAMA DI GUBUK NURMALA

GEMANTARA BERSAMA PSM ACEH UTARA, JAYA BUAH, DAN AGEN BNI 46 LHOKSEUMAWE SELENGGARAKAN BUKA PUASA BERSAMA DI GUBUK NURMALA

Headline 0 Comment 145

ACEH UTARA, GemantaraNews

Ormas Gema Nusantara (Gemantara) Eksekutif Cabang Aceh Utara bersama PSM Aceh Utara, Jaya Buah dan Agen BNI 46 Lhokseumawe selenggarakan buka puasa bersama pada Sabtu (16/05/2020), di Desa Alue Rambong, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara.

Menurut pantauan jurnalis, acara tersebut berlangsung dengan Khidmat.

Ketua Ormas Gemantara Eksekutif Daerah Aceh (EKDA) Nazaruddin kepada wartawan mengatakan, “Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan buka puasa bersama dari kawan dermawan yang telah membantu Bahan sembako dan Menu buka puasa dirumah buk Nurmala yang tidak layak huni”, ungkapnya.

“Semoga kedepannya para dermawan dari kalangan manapun juga ikut melaksanakan kegiatan yang sangat mulia seperti ini, tuturnya”.

Disisi lain, Akmal Daud Sebagai Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) juga mengaharapkan kepada Para Dermawan dan kawan di media sosial Facebook yang ingin menyumbang Dana atau bahan lainya untuk kita bangun Rumah Nurmala di Gampong Alue Rambong Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara.

“Kita juga berharap agar Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, karena Pandemi ini sangat berefek terhadap semua lini kehidupan baik itu dari segi lini ekonomi, lini interaksi antar sesama kita sampai ke lini politik, sehingga kita berharap dan terus berdoa agar Pandemi ini segera usai, kita juga meminta kepada masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah hal ini semata-mata untuk mempercepat pemutusan rantai Covid-19 ini”,terangnya.

Pemilik rumah Nurmala sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada para Dermawan dan relawan semuanya yang telah membantu sembako dan membuka puasa di gebuk tempat saya yang tidak layak huni dan harapan saya para Dermawan dan para relawan mengharapkan rumah untuk saya yang layak huni.

Adapun tamu yang datang yang berhadir yaitu dari Ormas Gema Nusantara( Gemantara).
Hal tersebut merupakan kerja virtual (nyata), bukan hanya sebuah planing yang dituangkan kedalam sebuah stetmen dengan sebuah sinergitas Gemantara Ekbang Aceh Utara bersama Jaya Buah dan PSM Aceh Utara serta agen BNI 46 Lhokseumawe. (Juned)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top