GEMANTARA ACEH UTARA WUJUD KEPEDULIAN SOSIAL NYA, MEBANGUN BALAI PENGAJIAN  DI ACEH TIMUR.

GEMANTARA ACEH UTARA WUJUD KEPEDULIAN SOSIAL NYA, MEBANGUN BALAI PENGAJIAN DI ACEH TIMUR.

Serba-serbi 0 Comment 70

ACEH TIMUR, GemantaraNews

Gemantara eksekutif daerah cabang (EKBANG)Kabupaten Aceh Utara, Bangun Balai pengajian layak huni di Desa Meunasah Asan Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.

Bantuan balai pengajian tersebut Berkat Bantuan sedekah dari para donatur yang telah ikut berpartisipasi lewat rekening gemanta selama ini, sehingga hari ini pihak panitia pelaksana sudah terwujut terealisasi dilapangan dengan baik,08 Maret 2020.

Ketua Ekbang Gemantara aceh utara Iskandar S.kom.,M.S.M mengatakan, sangat berterimakasih untuk semua pihak donatur yang telah bersedekah untuk membangun pembangunan balai pengajian yang sebelum nya, Sejumlah lima puluh santri digampong tersebut belajar di atas tanah dialasi tikar se ada nya.

“Sebelum nya kita melihat di pekarangan rumah pimpinan pengajian sejumlah santri yang ikut mengaji kondisinya sangat memprihatinkan, Karena balai yang telah ada tidak muat lagi, sehingga butuh tambahan bangunan, maka dari itu kita di gemantara langsung membantu pegalangan dana untuk membantu pembangunan ini terwujud hari ini”

Mami Ramlah Ali, selaku pimpinan pengajian mewakili Dewan Guru Tgk Muhammad mengatakan, “sejak adanya bantuan yang di berikan oleh gemantara hari ini sangat berterimakasih terutama kepada para donatur yang sudah bersedekah untuk membangun balai pengajian kami tambahan yang baru,ungkap nya.

” alhamdulillah kami sangat berterimakasih atas bantuan pembangunan balai pengajian hari ini terwujud, semoga yang bersedekah di mudahkan rezeki nya oleh Allah SWT amin, kemudian kami masih ada banyak kekurangan yang perlu dibenahin lagi.

Gementara eksekutif cabang aceh utara hari ini telah membantu pembangunan balai pengajian di desa menasah asan kecamatan madat aceh timur, dengan terwujud nya pembangunan balai ini tentu nya gemantara kedepan akan terus memantau dan bergerak dibidang sosial sesuai dalam motto nya gemantara, membangun dan mencerdaskan anak bangsa, jelas ketua Eksekutif daerah Aceh Nazaruddin. (RAJA EB)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top