GEMA NUSANTARA (GEMANTARA) GEMANTARANEWS DAN GENUS BHAYANGKARA ONE TURUT BELASUNGKAWA ATAS WAFATNYA IBU ANI YUDHOYONO

GEMA NUSANTARA (GEMANTARA) GEMANTARANEWS DAN GENUS BHAYANGKARA ONE TURUT BELASUNGKAWA ATAS WAFATNYA IBU ANI YUDHOYONO

Headline 0 Comment 91

BANDUNG, Gemantaranews

U.Supriatna,SE, selaku Ketua Umum Keluarga Besar Gema Nusantara juga sebagai Pimpinan Umum dari media online dan cetak Gemantaranews dan Genusbhayangkaraone, beserta jajarannya, turut belasungkawa atas wafatnya lbu Ani yudhoyono, lstri dari Presiden ke 6 Republik lndonesia Bapak DR.H.Susilo Bambang Yudhoyono. juga seorang Jendeal (Purn).TNI-AD, dan merupakan Ketua Pembina Partai Demokrat, (Sabtu 1Juni 2019).

Alm.lbu Ani Yudhoyono mengalami sakit sejak Februari lalu dirawat di Rumah Sakit National Univercity Hospital Singapura, Alm sempat mengalami kemajuan akan kesehatannya, namun beberapa hari kemudian kembali mengalami kemunduran atas kesehatannya. Hingga pada Sabtu 1 juni 2019 tepat pukul 11:50 waktu Singapura Ibu Ani Yudhoyono menghembuskan nafas terakhirnya.

Seluruh Rakyat lndonesia berduka yang sangat dalam dan sangat kehilangan atas kabar wafatnya lbu Ani Yudhoyono tersebut. Beliau merupakan sosok seorang lstri terbaik yang selalu mendampingi pak Sby, Alm perempuan ramah, bersahaja dan juga sosok perempuan kuat yang sangat mendukung karir seorang Suami. Alm Ibu Ani Yudhoyono mendampinginya sampai mencapai puncak titik kulminasinya menjadi seorang Presiden RI ke 6 selama 2 periode.

Hingga Alm menghembuskan nafas terakhirnya, meninggalkan semua yang dicintainya serta meninggalkan Berjuta kenangan bagi suami, anak, cucu, keluarga, teman dan para kolega serta Rakyat lndonesia.

Setelah disemayamkan di KBRI lndonesia untuk Singapura, Rencana semula jenazahnya akan besok minggu diterbangkan dari Singapura dengan menggunakan pesawat Hercules milik TNI-AU menuju tanah air.

Namun karena ada perubahan, Jenazah akan diterbangkan sabtu  malam ini pukul 19:30 waktu Singapura, menuju Bandara Halim Perdanakusuma yang kemudian akan dibawa langsung ke rumah duka di Puri Cikeas Gunung Putri Bogor.

Selanjutnya besoknya jenazah akan dimakamkan di Taman makam Pahlawan Kalibata, makamnya mungkin akan berdampingan dengan lbu Ainun Habibie lstri dari Presiden lndonesia ke 3 Prof.DR.lng.H.BJ.Habibie.

Selamat Jalan Ibu Ani Yudhoyono lbu Negara, kami semua rakyat lndonesia, Kami hanya bisa mengiringimu dengan sebuah do’a “Semoga Husnul Khotimah, diterima disisi ALLAH, diterima segala Amal Ibadahnya, diampuni segala Khilaf dan dosanya Aamin Ya Rabb”.(riff)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top