GEMA NUSANTARA EKNAS EKDA DAN EKBANG KOTA BANDUNG BERBAGI TAKJIL 0N THE ROAD DI BULAN RAMADHAN

GEMA NUSANTARA EKNAS EKDA DAN EKBANG KOTA BANDUNG BERBAGI TAKJIL 0N THE ROAD DI BULAN RAMADHAN

Serba-serbi 0 Comment 43

BANDUNG, Gemantaranews

Berbagi di Bulan Suci Ramadhan Gema Nusantara (Gemantara) membagikan takjil atau makanan dan minuman berbuka puasa kepada pengendara yang melintasi di jalan Soekarno Hatta Bandung dan masyarakat sekitar. Minggu (26/5/2019).

Ketua umum Gemantara Ucup Supriatna SE didampingi ibu ketum DR. Lulu, dan Ketua Ekda Jabar H. Ading Sutardi Yusuf beserta sekertaris dan bendaharanya. juga dari Ketua Kota Bandung H Achmad yang berhalangan hadir di wakili oleh wakil ketua ekbang kota Bandung Hj Eva Siti Baydachotun Fatimah. S.Pt. MM, beserta anggota jajaran lainnya dari setiap perwakilan seperti halnya dari Ekbang Indramayu, Ekbang Garut serta Ekbang Kabupaten Bandung Barat Beserta yang lainnya turut hadir untuk membagikan takjil. Sebagai rasa syukur dan rasa kebersamaan untuk saling memberi kepada sesama. Kegiatan sosial rutin yang di lakukan Organisasi Gema Nusantara ( Gemantara ) ini selalu di selenggarakan setiap tahun.

Pengguna jalan yang melintas sempat terharu melihat sejumlah anggota Gemantara yang semangat memberikan takjil dan minuman. Mereka pun senang menerimanya, tak kurang dari 700 paket takjil dalam waktu 25 menit raib tak tersisa telah dibagikan.

Terimakasih Gemantara jajakallohu khoiron katsiron “ucap Bpk lkbal sebagai pengendara ojek online yang melintas. “Saya sangat Bangga dengan kegiatan ini, selain membantu juga mempererat tali silaturahim. Semoga Gemantara semakin jaya dan selalu dirahmati Alloh swt. Ujarnya”.(okky/za)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top