GEMA NUSANTARA EKBANG KUANSING DAN MASYARAKAT, AKAN SELALU MENGAWASI DANA DESA TAHUN 2019 DAERAH KUANTAN SINGINGI KABUPATEN KUANSING RIAU

GEMA NUSANTARA EKBANG KUANSING DAN MASYARAKAT, AKAN SELALU MENGAWASI DANA DESA TAHUN 2019 DAERAH KUANTAN SINGINGI KABUPATEN KUANSING RIAU

Berita Daerah 0 Comment 62

KUANSING RIAU, Gemantaranews

Dari hasil investigasi tim Gema nusantara ( Gemantara ) Kuantan Singingi Kabupaten Kuansing ke Desa Banjar Kari Kuantan Tengah sangat memuaskan,dari penelusuran tersebut, kami melakukan uji petik Anggaran Dana Desa tahun 2019. direspon dengan baik dan sinergitas, oleh Ketua tim dari Inspektorat Kuantan Singingi Kabupaten Kuansing Riau,”Ungkap. Kabiro Gema nusantara( Gemantara ) tersebut.
Kamis ( 21/ 11/2019).

Sebelumnya Gema nusantara ( Gemantara ) ekbang Kabupaten Kuansing melalui Kabiro nya, Nurhadi memperkenalkan diri terlebih dahulu. bersama tim dari Inspektorat Kabupaten Kuansing tersebut. sebelum melakukan Koordinasi uji petik
Dana Desa Tahun 2019.

Dalam agenda pertemuan Ekbang Gema nusantara ( Gemantara ) Kabupaten Kuansing, bersama tim dari pemerintah (Inspektorat) Kuantan Singingi, yang dipimpin langsung oleh Ketua tim nya Khairawati, SE. langsung melakukan investigasi serta penelusuran disepanjang Jalan yang berada diDesa Banjar Kari,Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing.

Alhamdulillah setelah
Ormas Gema nusantara( Gemantara ) Kabupaten Kuansing, melakukan penelusuruan keDesa Banjar Kari Kuantan Tengah. Kabupaten Kuansing tersebut. semua Pembangunan jalan yang mengunakan Anggran Dana Desa Tahun 2019, sesuai dengan yang diharapkan oleh Pemerintah maupun Masyarakat,”ujarnya.

Kami selaku Ormas Gema nusantara Kabupaten Kuansing akan senantiasa melakukan control social serta penulusuran mengenai Anggaran Dana Desa di Banjar Kari Kuantan Singingi ini,
apabila nanti ada laporan dari Masyarakat mengenai ada nya penyalahgunaan Dana Desa tersebut,”nyatanya.

Melalui Ketua tim dari inspektorat Kuantan Singingi Kabupaten Kuansing Khairawati, SE. mengatakan jangan sampai Dana Desa Tahun 2019, Kabupaten Kuantan Singingi ini digunakan tidak sesuai dengan yang diharapkan. memang harus berkualitas sebagai mana mestinya. jangan sampai mencorengkan nama Desa sendiri,”bebernya.

Terimakasih terhadap inspektorat Kuantan Singingi Kabupaten Kuansing beserta tim nya,yang kooperaktif. mendampingi Ekbang Gemanusantara Kuansing dalam hal uji petik serta koordinasi nya mengenai Dana Desa Kuantan Singingi tahun 2019,”Ujarnya.

Sementara itu kami sangat mengharapkan Dana Desa tahun 2019 ini memang harus bermanfaat bagi Masyarakat Kuantan Singingi.
terutamanya dalam hal pembangunan Jalan dan sebagainya.

Dikatakanya, dalam hal tersebut, kami selaku cotrol social Dari Gemanusantara berserta Masyarakat Kuantan Singingi akan senantiasa mengawasi kinerja dari Pemerintah Kabupaten Kuansing ini. mengenai Dana Desa Tahun 2019 tersebut, sampai dengan tuntas. jika memang nanti ada kejanggalan mau pun penyelewengan Dana Desa tersebut, kami akan bongkar sampai keakar,”pintanya.(yan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top