GEMA NUSANTARA EKBANG KOTA BOGOR BERBAGI TAKJIL DAN PARCEL LEBARAN DI BULAN SUCI RAMADHAN

GEMA NUSANTARA EKBANG KOTA BOGOR BERBAGI TAKJIL DAN PARCEL LEBARAN DI BULAN SUCI RAMADHAN

Serba-serbi 0 Comment 52

BOGOR, Gemantaranews

Minggu 26 Mei 2019 di Taman Kencana Kota Bogor Gema Nusantara Ekbang Kota Bogor mengadakan acara “Bagi-Bagi Takjil on the Road”. Kegiatan yang sudah kedua kalinya dalam rangka berbagi kebaikan di bulan yang suci, menunjukkan rasa peduli Gema Nusantara Ekbang Kota Bogor terhadap orang yang hendak berbuka puasa dengan cara membagikan bingkisan takjil secara cuma-cuma bagi pengguna jalan.

Ketua Pelaksana acara Takjil on The Road Ramadan 1440 H, Novi Aryani menyampaikan berbagi takjil hari ini dibagikan kepada masyarakat pengendara motor di wilayah sekitar Taman kencana. kegiatan ini semoga bisa membantu warga atau pengendara khususnya para Muslim dalam berbuka puasa.
“Kami ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan, dengan kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan, sehingga kami bagikan takjil. Juga sebagai bentuk keperdulian Gema Nusantara Ekbang Kota Bogor kepada masyarakat.

Tujuan diadakan acara ini untuk bersilaturahmi, bersatu, berbagi keberkahan kepada para pengendara yang masih dalam perjalanan menjelang waktu berbuka.
Kegiatan berbagi takjil on the road ini akan digelar dengan beberapa rangkaian acara seperti pembukaan Doa yg di pimpin Penasehat Gemantara Ekbang Kota Bogor Hj.Tetty Herawaty, Pembagian Parcel Lebaran dan buka bersama.
Kita maksimalkan momen Ramadan ini untuk bisa berbagi dan bermanfaat untuk lingkungan sekitar, sehingga bisa terjalin hubungan yang baik dan harmonis, ujar Hj.Tetty Herawaty.
(Biro Kota Bogor)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top