GELARAN BAKSOS PADA SEBUAH TPU DILAKUKAN KETUA KARANG TARUNA BUMI DAYA DAN JAJARANNYA

GELARAN BAKSOS PADA SEBUAH TPU DILAKUKAN KETUA KARANG TARUNA BUMI DAYA DAN JAJARANNYA

Berita Daerah 0 Comment 31

PURWAKARTA, GemantaraNews

Ketua karang taruna bumi daya (KTBD) Desa Parakanlima Giri Doreiz Sapoetra menggelar bhakti sosial bersama jajarannya Karang Taruna ranting RW.01 s/d 08 pada Minggu s/d Senin (15-16/03/2020)

Bhakti sosial tersebut dilaksanakan pada sebuah pemakaman umum yang letaknya berada di Kp.Krajan RT.06/02 Desa Parakanlima, Kec. Jatiluhur, Kab Purwakarta-Jabar.

Kegiatan bhakti sosial ini di lakukan peletakan pertama kali di tempat pemakaman umum sebagai simbol dimulainya untuk suatu mengingatkan bahwa manusia yang hidup akan pulang dan berakhir hidupnya menjadi penghuni kubur dan ini adalah tindakan nyata yang positif.

Dari itulah seorang Tokoh Pemuda yang kerap disapa Giri Doreiz Sapoetra setelah pemenangan hasil dekrarasi pemilihan Ketua Karang Taruna pada 23 Februari 2020 mengatakan, Dalam 30 hari masa kerjanya akan melaksanakan dan membuktikan amanah dari lingkup keorganisasian dan meminta kepara pemuda dan masyarakat mendukung penuh untuk kerjasamanya bergotong royong demi kemajuan Karang “Taruna Maju” Desa Parakanlima.(Endin)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top