GARA GARA PRALON PIPA AIR PECAH TETANGGA SENDIRI JADI KORBAN BACOK

GARA GARA PRALON PIPA AIR PECAH TETANGGA SENDIRI JADI KORBAN BACOK

Kriminal 0 Comment 37

PURWAKARTA, GemantaraNews

Gara gara pralon air pecah sudiatna( 55) dari sisi kepala sebelah kanan robek kena bacok.
Awal dari peristiwa tersebut pukul 13-00 wib. Sudiatna lagi duduk di rumah ojo .sodara dari salah satu korban di kampung colobong Rt 12 Rw 04 desa parakan lima kecamatan jatiluhur kabupaten purwakarta jawa barat .rabu ( 23/10/2019.

Berdasarkan keterangan dari warga gara gara pralon pecah ke injak kerbau. Pelaku dan korban sama sama satu wilayah RW 04 keduanya petugas dari pembenahan air bersih ke jalur warga masing masing.pelaku bagian pengurus air wilayah Rt 08. dan korban pengurus jalur air wilayah Rt 12 .dibilang bertetanggaan antar Rt. Dengan adanya pralon yang di urus ase(56)pecah akhirnya. Pelaku datang nemuin korban untuk minta gati pralon airnya yang pecah akibat ke injak kerbau milik korban.

Dalam ucapan yang terdengar nada marah dan secara menekan. korban kepancing emosi yang akhirnya terjadi cekcok dan semakin memanas

Sehingga korban mengeluarkan benda tajam sejenis golok .pelaku berusaha melawan dan sama sama mengeluarkan golok pada akhirnya pelaku. langsung membacokan goloknya ke kepala korban sebelah kanan.

Ojo dari salah satu sodara korban melihat kejadian tersebut langsung berusaha memisahkan sambil minta tolong melihat korban tersungkur dan berhamburan darah dari kepalanya

Warga setempat mendengar adanya minta tolong lalu memburu ketempat kejadian . warga langsung menahan pelaku

korban mengalami pingsan hingga kritis akibat banyak ngeluarin darah lalu langsung di bawa ke RS bayu asih untuk di rawat entensif. mengamankan dari salah satu pihak korban melaporkan ke aparat desa dan polsek jatiluhur adanya kejadian tersebut. Dalam mengamana polsek langsung membawa pelaku untuk di amankan.( Endin/anton)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top