GANDENG ANGGOTA DEWAN PERUSAHAAN CIKARANG NUSANTARA BAGIKAN TAKJIL PADA PENGGUNA JALAN

GANDENG ANGGOTA DEWAN PERUSAHAAN CIKARANG NUSANTARA BAGIKAN TAKJIL PADA PENGGUNA JALAN

Headline 0 Comment 22

KAB. BEKASI, GemantaraNews

Perusahaan Cikarang Nusantara membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi sekitar Desa Wangun Harja. Cikarang Utara, Kamis (14/5/2020). Kegiatan ini rutin dilaksanakan perusahaan yang bergerak di penyaluran tenaga kerja.

Direktur Utama PT.Cikarang Nusantara, Enjum El-Dabo mengatakan sekitar 800 takjil diberikan kepada pengendara sepeda motor, “Jalan ini yang menyambung jalan Lippo dan kawasan lainnya, jadi banyak buruh yang melewati jalan ini”, kata Enjum.

Enjum mengatakan pemberian takjik ini untuk meringankan sedikit beban masyarakat yang saat ini tengah menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya harap ini dapat sedikit membantu beban masyarakat. Dan juga menumbuhkan jiwa gotong royong masyarakat ditengah pandemi”, tuturnya.

Dalam kegiatan itu turut dihadiri Tiga Anggota DPRD Kabupaten Bekasi yaitu, Samuel Maruli, Ade Koswara Kunang dan Mia El-Dabo serta pihak Kepolisian.

“Sengaja kita hadirkan Anggota DPRD, agar ditengah pandemi ini pengusaha dan semua elemen masyarakat bisa bersinergi”, ungkapnya.

Mia El-Dabo mengatakan melawan Covid-19 ini membutuhkan gotong royong dari semua elemen termasuk pengusaha, “Semoga yang masih beraktivitas saat ini tetap semangat dalam masa-masa seperti ini”, imbuhnya.

Dalam kegiatan itu dijelaskan Mia, pengendara yang tidak menggunakan masker juga diberikan masker agar kesadaran masyarakat dapat meningkat.

“Beberapa pengendara yang tidak mengenakan masker juga kita berikan. Pada saatnya kesadaran masyarakat juga pasti meningkat”, terangnya.(Mat)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top