FORUM GEUCHIK KECAMATAN SAMUDERA ADAKAN PERTEMUAN SEGENAP TOKOH MASYARAKAT SE-KECAMATAN SAMUDERA

FORUM GEUCHIK KECAMATAN SAMUDERA ADAKAN PERTEMUAN SEGENAP TOKOH MASYARAKAT SE-KECAMATAN SAMUDERA

Berita Daerah 0 Comment 74

ACEH UTARA, GemantaraNews

Forum Geuchik Kecamatan Samudera adakan pertemuan segenap tokoh masyarakat se-kecamatan Samudera di Aula Kantor Camat Samudera, Kabupaten Aceh Utara. Pada Kamis (25/06/2020).

Menurut pantauan jurnalis, acara yang mengusung tema “Guna Menjalin Kebersamaan Pembangunan Demi Menyongsong Kemajuan Kecamatan Samudera” tersebut berlangsung dengan khidmat, acara tersebut dibagi dua (2) sesi berhubung karena sedang menghadapi Pandemi Covid-19.

Ketua Forum Geuchik Munawar melalui Sekretaris Forum Al Khalis, S.sos kepada jurnalis mengatakan, “Alhamdulillah acara pada hari berjalan dengan lancar dan sukses, kami mengucapkan terimakasih bagi undangan yang telah berhadir dan mensukseskan acara ini,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, “Acara ini juga kita laksanakan ingin menjaga solidaritas antar sesama Geuchik dan juga sesama masyarakat se-kecamatan Samudera untuk menjalin kekompakan, jadi kita semua mari bahu-membahu menjadikan Kecamatan yang maju,” imbuhnya.

“Harapan kami dengan adanya pertemuan ini agar bisa menjadi inspirasi bagi kita bahwasanya kita sebagai putra daerah Kecamatan Samudera kita harus bersama-sama dalam membangun dan memajukan masyarakat.” Tandasnya.

Disisi lain, Bendahara Forum Geuchik Yusran juga menambahkan, “Kegiatan ini juga kita lakukan agar masyarakat baik masyarakat Kecamatan Samudera maupun masyarakat luar untuk melihat ini lah kecamatan kami, inilah potensi kami, dan juga untuk menjadi percontohan dan juga mampu bersaing ditingkat Nasional nantinya.” Pungkasnya.

Adapun tamu yang berhadir dari Unsur Muspika Kecamatan Samudera, Tokoh-tokoh Masyarakat, Para Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Samudera, KNPI Kecamatan Samudera, PSM dan juga di hadiri seluruh Perangkat Desa yang ada di Kecamatan Samudera. (Zulfan)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top