FORMAL MENYIKAPI DPRK ACEH UTARA  OKTOBER, BERKANTOR DI LHOKSUKON

FORMAL MENYIKAPI DPRK ACEH UTARA OKTOBER, BERKANTOR DI LHOKSUKON

Berita Daerah 0 Comment 286

ACEH UTARA, GemantataNews

Mawardi, SE (Tgk Adek) selaku Ketua Forum Masyarakat Lhoksukon (Formal) Menyikapi Pernyataan Dewan DPRK Aceh Utara tentang Tunda pakai gedung Baru kawasan Landing Lhoksukon dari Juni ke Oktober. Pasalnya pekerjaan Finishing Kantor Baru tersebut belum direalisasi akibat Wabah Covid-19.

Tgk Adek Mengucapkan Terima kasih kepada Ketua Dewan DPRK Aceh Utara.Yang sudah berjanji bahwa Oktober akan berkantor di landing. Kami akan memberi dukungan sepenuhnya untuk terwujudnya keinginan Masyarakat Aceh Utara. Demi berkembangnya infrastruktur pembangunan dan ekonomi masyarakat Aceh Utara. Yang selama ini jadi polimik perpindahan ibu kota Aceh Utara dari Lhokseumawe ke Lhoksukon. Kita do’akan kepada Allah SWT. Semoga Bulan Oktober apa yang kita rencanakan bisa terwujud.

Lanjutnya diharapkan kepada semua elemen pemerintahan dan seluruh ormas Masyarakat untuk saling bahu membahu dan saling memberi dukungan supaya bulan Oktober pusat kantor pemerintahan Aceh Utara dapat difungsikan di Landeng. Karena salah satu harapan besar dari masyarakat. Jum’at 05 Juni 2020.

Iskandar, S.Kom.M.S.M Selaku Sekjen Formal
Menyatakan prihal tentang pemasangan spanduk di Pendopo Wakil Bupati di Lhoksukon. Yang mengatasnamakan Masyarakat Aceh Utara. Itu bukan arahan dari Ketua Formal, dan tanpa pengetahuan Pengurus Formal.

Iskandar juga mengucapkan Terima kasih Kepada Pemerintahan Aceh Utara tetap berkomitmen untuk berkantor di kawasan landing kecamatan Lhoksukon yang mana pihak pemerintah tidak memangkas Anggaran finishing Kantor Bupati dan Kantor DPRK Aceh Utara. Yang di sampaikan oleh Plh Sekda Aceh Utara, Ir. Risawan Bentana MT.( Biro aceh utara)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top