FORKOPIMDA SAMPANG GELAR LAUNCHING IMPLEMENTASI INPRES NO.6 TAHUN 2020

FORKOPIMDA SAMPANG GELAR LAUNCHING IMPLEMENTASI INPRES NO.6 TAHUN 2020

Berita Daerah 0 Comment 16

SAMPANG-JATIM, GemantaraNews

Forkopimda Kabupaten Sampang, gelar Launching Implementasi Inpres no.6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan Hukum Protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19. kegiatan tersebut, di gelar di Pendopo Agung Bupati Sampang tepatnya dijalan jamaluddin, kelurahan gunung sekar, kecamatan Sampang, Selasa (18/08/2020).

Letkol Arm Mulya Yasir Kalsum.S.E., M.Si selaku Komandan Distrik Meliter (KODIM) Saat pidato berujar bahwa akan membentuk tim Satgas Covid-19 dari unsur Polri, TNI, dan Satpol-PP dan Stakeholder yang ada dengan ditandai Ban Lengan, Rompi dan tugasnya berpatroli, penindakan Hukum dan sosialisasi”, Katanya

Sementara Kapolres Sampang Didit Bambang WS Sik.SH menambahkan, tentang Intruksi Presiden (Inpres) No.6 Tahun 2020 bahwa penerapannya sudah berlaku sejak perintah ini diturunkan, pada tanggal, 4 April 2020. mengenai tindakan hukumnya masih akan di rumuskan bersama Kabag Hukum Pemda, TNI, Kepolisian, BPBD dan seluruh Stakeholder terkait”, imbuhnya.

Pantuan dari GemantaraNews turut hadir dalam kegiatan Launching tersebut, Bupati Sampang, Wakil Bupati Sampang, Sekdakab, Kejari, Pengadilan Negeri, Satpol-PP, BPBD, anggota Kepolisian dan anggota TNI.

“Dalam pelepasan tersebut, Bupati Sampang H.Slamet Jinaidi didampingi Wakilnya serta Forkopimda Kabupaten Sampang, yang berpusat di depan Pendopo Bupati Sampang”.

“Satuan Tugas tersebut merupakan Gabungan dari TNI, POLRI dan Satpol PP yang akan menerapkan Intruksi Presiden No 6 Tahun 2020, Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kabupaten Sampang”.

Selanjutnya, Satgas beserta Forkopimda Sampang memberikan masker gratis pada Masyarakat di Area Monumen Trunojoyo dan SMAN 1Torjun(Smator) Kabupaten Sampang.
(Noung daeng/rara)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top